Ina
Wallah dah pada tua gituh koq ya pada hobby kasi PR siiy, kayak anak sekolah aje.
Ya sudah demi mengabulkan permintaan saudara ku tercinta, Ida , Nih diaaa na...
4 Jobs you've ever had in your life
Ada 4 pekerjaan ga ya, sambil inget2 niih..
Hm, Waktu kuliah siiy, sempet pernah bantuin ngajar anak2 TPQ di Masjid Al Jumhur Bulu Semarang. Terus setelah skripsi dirasa dah mo selese, iseng2 sambil ikut lembaga privat. Hehe lumayan juga waktu itu, di lembaga privatnya ada potongan salary tiap bulannya tuk arisan, dan ternyata ina dapet, karena 2 anak didik Ina dapat juara1 ma 3. Setelah lulus, daftar2 gitu deh, sempat test BNI, ga lolos, terus daftar palagi ya? pokoqnya asal kirim ke beberapa instansi, sembari nunggu panggilan ada lowongan Danamon *lha koq Bank mulu siih, Bank konvensional lagi, ga sengaja siiy..*, eh alhamdulillah setelah melewati beberapa tahap akhirnya ketrima, namun di saat yang bersamaan ternyata Ina dapat lamaran *ketika sibuk lamar2 pekerjaan, eh ada lamaran datang.. hehe*. So ketika ttd kontrak, Ina sedikit binun juga, sebab ada persyaratan untuk sementara waktu tidak diperbolehkan menikah, well akhirnya dg berat hati, kuurungkan tuk berttd di surat kontrak itu. Dan tak lama setelah menikah, Ina ikut pendaftaran lowongan tuk jadi abdi negara, alhamdulilah ketrima. Hingga saat ini pun Ina masih ngabdi pada negara *welleh .. *. Itu dah ada 4 blm yaa? blm yaa? kalo gitu tambah satu lagi deh, pekerjaan yang mulia yaitu Ibu Rumah Tangga.

4 place you've lived
Ini ga ada 4, pertama di demak, bukan denmark lho hehe. Walo kota kecil, tapi kan kota wali dan merupakan kerajaan islam pertama di Jawa *beladiri niiy, eh bukan bela negara eh bukan lagi bela daerah hehe.. dasar ga mo dibilang orang kampung*. Kebetulan bapak memang aseli orang Demak, sedangkan ibu dari Solo. Kota kedua adalah Semarang, disana Ina tinggal dengan Bapak, karena tugas bapak di Semarang, setelah bapak meninggal, Ina kost deh. Kota ketiga adalah Tangerang, sampai sekarang ya disini ini. Ke empat, belum tahu, tapi kemungkinan besar di luar Jawa, ikut penempatan tugas suami. Doakan ya semoga dapat tempat yang nyaman, islami, jangan yang pelosok2.
4 movies you could watch over and over
- Children of Heaven
- Harry Potter
- Shrek
- Conan

4 TV shows you love(d) to watch
Sebenernya Ina agak binun juga, sbb jarang nonton TV, kalo dah di rumah mending maen ma Nabila dan bobo hehe.
Dora *nemenin Nabila*
Winnie the pooh *nemenin Nabila jugah hehe*
Indahnya Kebersamaan nya Aa' Gym
Serial Jewelery in d palace, itu tuh Jang-geum, serial taiwan yg jam 5 di Indosiar.

4 favourite foods
Brownies
Roti Piscokju (pisang coklat keju)
Ikan/Ayam Bakar
Pecel lele


4 website you visit daily
Blogspot

4 tagged
Asti Maya
Az-Fa
Hanum
Rhien
PR dah selese, siap dikoreksi...
Yang pada baca ini, dan belum nulis, monggo dipersilakan tuk menulis serba empat-nya juga, spesial tuk person2 di atas...

3 comments:

  1. hore...akhirnya dah psoting juga nih 4 things nya....oaaah...wong jowo juga tho dhek? saged ngendikan jowo panjenengan..hueleeh..:)
    thanks dear, love u!

    ReplyDelete
  2. coba coba tox

    ReplyDelete
  3. @amee
    Kan sama kek m amee, basa jawi nggih saged tho... :)
    @Luluk
    Koq coba2 aja sih luk, kpn2 luluk bikin juga yaa..

    ReplyDelete