Ina
Wah dapat PR dari Mbak Nia niih ...
Oke, mari sedikit flash back dan mengingat apa sih benda kesayangan Ina jadul?
Benda itu adalah sebuah selimut kecil, berwarna coklat, bukan untuk nyelimutin badan Ina kecil lho, tapi buat alas tidur. Suka banget deeh, sebab Ina suka gesek2 kaki ke selimut itu, rasanya hangat dan nyaman. Kemana ajah selalu dibawa. Bahkan ketika waktu itu Ina kecil, sekitar umur 4 tahunan, pernah dimasukin ke pesantren *milik bulek sendiri siiy* selama 8 bulanan, bekal Ina yaa selimut itu. Walo sering dipake, seingat Ina siih gak bau, karena rajin dicuci juga. Ina sampe pernah diledekin, waaah itu alas tempat ngompol Ina.
Walo selimut itu dah ga ada *ga tau kemana hilangnya*, Ina mpe sekarang tetep ajah suka gesek2 kaki kalo mo tidur. Ga ada selimut itu, selimut apapun jadi, pokoqnya yang hangat dan nyaman. Bahkan kadang2 selimut hanya dilipet di bawah kaki ajah, gak dipake di sekujur badan. Sebetulnya ga parah2 amat siiy kebiasaan ini, kalo waktu lagi nginep di suatu tempat dan ga ada selimut yang hangat, ya udah gak pa pa. Dulu waktu awal merrit, Ina sempat ingin merubah kebiasaan, tapi lama2 balik lagi muncul kebiasaan itu. Suami Ina pun ga terlalu terganggu dengan kebiasaan itu, kadang2 malah kalo lagi nginep di tempat saudara, suami yang cariin selimut yang hangat yang kira2 nyaman buat Ina hehe... *thanx ya bi..*
Well that's it.. itu ajah benda kesayangan ina jadul...
Hayyo yang dikasih PR yang belum ngerjain, selamat mengerjakan yaa...

2 comments:

  1. terharu dan senang...baca postingnya ina...sukses yah..meamng dibalik kesedihan pasti ada kesenangan....Nabilla apa kabar..tambah pintar kan..??

    ReplyDelete
  2. @mama raushan
    nabilla baik, alhamdulillah, makin banyakajah ulahnya :)

    ReplyDelete