Ina
Nabila 9 bulan









Nabila 8,5 bulan

Nabila 8 bulan
Nabila 6 bulan



Nabila 2 bulan


Nabila 2 bulan

Nabila oh Nabila... sepertinya sungguh sangat menyenangkan dan membahagiakan melihat pertumbuhan Nabila dari hari ke hari. Kelucuan dan keluguan Nabila membuat Ina selalu tak tega untuk meninggalkan walau untuk sejenak *asal jangan suka rewel ajah hehe..*.Nabila kini 9 bulan 27 hari, nyaris 10 bulan, tapi blm bisa jalan sendiri, walo dah suka titahan mulu, tp masih wajar kan. Sebab ada sepupu Ina yg sudah bisa jalan menjelang dia usia 10 bulan. Beda2 kali yaa, tp mudah2an bentar lagi. Nabila suka ngoceh teyuus, kalo disuruh bilang Mama dia langsung bisa tiruin ma ma ma ma dan beberapa kata simple lainnya. tapi keknya Nabila masih binun. Kami membiasakan Nabila tuk panggil umi dan abi, berhubung susah, Bila baru bisa bilang kata2 yg berhuruf vokal a dan e serta o, kadang2 pernah i juga, tp u keknya masih jarang banget alias keluarnya ga disengaja. So waktu panggil Ina, Bila panggil " eh.. " *nah lho, ga sopan amat sih ma umi-nya hehe*, yah maklum ajah masih umur segitu. So kalo panggil abinya, kadang2 bilang abah, ato eh itu tadi hehe *perasaan smua orang dipanggil eh..*. Ya sudah gpp, paling ga Nabila mulai bisa diajak berkomunikasi walo dg kata2 dan isyarat yg sederhana. Yang bikin lucu adalah, Nabila suka nunjuk2 orang. Apalagi kalo sudah kenal pasti ada ekstra senyuman nya segala. Keahlian Nabila yg laen adalah suka pok ame2, byebye, sama dah gape toss.
Ina suka maen ke mbak atli aussy tuk liat pertumbuhan deeja, ternyata ga jauh beda juga. Nabila juga suka joget2, berantakin barang2 *awalnya Ina lumayan sebel juga nih barang2 dibikin berantakan* ternyata itu merupakan sebuah keahlian juga hehe. Jadi kalo Nabila suka keluarin maenan2 nya dr kotak, Ina biarin ajah. Suka rebut segala sesuatu , ya kasih ajah. Ngomong2 ttg rebut merebut, Ina jadi inget, Nabila dr umur 6 bulananan suka rebut kipas dari Ina tuk dikipas2 sendiri ke dia hehe.
Nabila cepatlah besar ya nak, dan pintar serta solehah, nurut sama Umi dan Abi ...Umi dan Abi sayang Nabila ...

6 comments:

  1. Nah ini baru kelihatan deh Nabillanya..
    Alhamdulillah, Nabilla cantik yaa Subhanallah

    ReplyDelete
  2. nabilla pasti deh semakin pintar...tiap anak kan beda-beda yah perkembangannya...duh fotonya ngegemesin deh...

    ReplyDelete
  3. Ina, jgn khawatir..Rayna dulu aja bs jln umur 14 bln. Taipa anak2 beda2 kesiapan organ tubuhnya utk berfungsi :) Yg penting Nabilla sehat.

    ReplyDelete
  4. Sabar ya Nabila...nanti umur setahun udah bisa jalan, Insya Allah...

    ReplyDelete
  5. @ Lili
    terimakasih tante..
    @ mama raushan
    Iya memang beda2 perkembangan tiap anak. Harus diperhatikan terus menerus deh pokoqnya..
    @ Nia
    Oh gituh ya mbak, Kak Rayna latih Nabila jalan yaa..
    @ BidadarI Mungil
    Amiin, berati 2 bulan lagi dunk...

    ReplyDelete
  6. Anonymous10:17 AM

    Excellent, love it!
    »

    ReplyDelete