Ina
Dapat PR dari Aunty, sobat dari semasa SMP. Dulu kita punya gank namanya SIIP, singkatan dari Santi, Ina, Ivana, Pilag. Hehe yang ituh gak usah dibahas, itu adalah bagian dari masa culun kami :D. Oke deh Ntie, check this out
5 things in my bag
Kalo ttg ini, pernah kuposting disini nih. Lengkap dg Foto tas dan isinya. Cuman ya itu postingan 2 th lalu, jadi tas dan sarung HP dah masuk museum :D. Cuman isinya ga jauh beda
1. Dompet
2. Tanda pengenal Pegawai
3. HP, Kalo istirahat biasanya suka pulang ke rumah, paling dibawa sarung HP dengan isi HP+sedikit duit di dalamnya.
4. Flash Disk/MP3.
5. Pulpen

5 things found in my wallet
1. Duit
2. Segala macam kartu pengenal
3. ATM
4. Kuitansi
5. Foto

5 things found in my room
Yang ini kyknya jg pernah posting, tp lupa ditaruh mana.
1. Tempat tidur, Bantal, Guling
2. Boneka2 Nabila
3. Lemari baju
4. Perlengkapan shalat
5. Kalender, buku, Alquran


5 things I've always wanted to do
1. Haji
2. Sekulah dan sekulah
3. Jadi Ibu dan istri yang baik
4. Jadi hafidz, create generasi hafidz
5. Punya usaha sendiri yang sukses sembari jadi writer


5 things I've currently into
1. Berusaha jadi ibu, istri dan manusia yang baik dan lebih baik lagi
2. Tukang ketik dan scan, data entry
3. Baca buku-buku
4. Ngurusin pindah .. ABCD … aih bo cape deh … sabar-sabar
5. Blogging

Selanjutnya PR ini kuberikan pada Astien, ibu si imut Kiki. Silakan dikerjakan ya ...
Label: edit post

6 comments:

  1. Mdh2an "wanted to do"nya tercapai amiiiin. Btw foto Siipnya pajang dooonk =)) pen liat masa2 culunmu

    ReplyDelete
  2. hehehehe Peer lagi Peer lagi...moga keinginan2nya tercapai yaaah...amiiin

    ReplyDelete
  3. Mba penulis buku yaa..waduh keren bok...aku dr dulu pengen nulis tp ga asyik banget jadinya hehehe...

    semoga tercapai naik haji yaa...

    ReplyDelete
  4. Gooddd Jobb....Ummi Bila...
    Emang pas masa2 itu qta masih culun yak Na??? hehe mpe gag nyadar loh...
    Kapan nich reuniannya?????

    ReplyDelete
  5. Walah ternyata peernya dapat juga toh. Pengen berhaji ya? Aku juga nih. Semoga bisa ya berhaji di usia yang muda.

    ReplyDelete
  6. Asik Dah selesai PRnya...Moga bisa naik haji bareng2 tahun depan yah mba :)

    ReplyDelete