Ina



Tas warna hitam dengan 2 restliting + kantong di depan, dg isinya sbb:
1. Dompet biru motif garis2 beserta isinya yaitu duit, segala macam kartu (kartu ATM, belanja, KTP, SIM, Kartu Darma Yukti Karini, Kartu Istri PNS, Kartu Askes, STNK, palagi yah pokoqnya sgala mcm kartu deh)
2. Kartu Pegawai
3. HP dengan sarung HP-nya yang berbentuk wajah pake topi. Kalo istirahat biasanya suka pulang ke rumah, paling dibawa sarung HP dengan isi HP+sedikit duit di dalamnya.
4. Flash Disk/MP3 dengan tempatnya. Tempatnya bekas tempat tinta, sengaja tempat agak gedean untuk tempat head set nya dan kabel USB.


Dikit banget ya? mana bolpen, agenda or notes ? hehe bandel ya?
Bolpen ma kertas dah ada di kantor. Agenda kadang dibawa kadang nggak. Kebetulan orgy nya ga ikut diambil potonya. Oh ya kunci juga lupa kefoto, padahal nih kunci, gantungannya bagus lho, ada foto Nabila. Oh ya, kadang bawa tissue juga. Ini barang2 yang biasa dibawa ke kantor. Kalo pergi jalan2 ma Nabila beda lagi, musti ada pampers, celana ganti, dot dll.
Btw, Nabila seneng banget lho nguprek2 barang2 ini. Suka ngeluarin dari tas, dibuat mainan. Pernah juga tempat HP dipipisin , untung isinya baru dicharge hehe.




Nabila's comment : maap ya mi suka berantakin tasnya, habis kalo tasnya berantakan kan perginya jd ke-pending :).
Sebab Nabila kan masih pengen sayang2an teyus ma umi, ga mau ditinggalin... :).
Bila umi pergi ingatlah selalu kami ya mi...
Umi... i love u ...
0 Responses

Post a Comment