Ina
Senin kemarin saya lalui dengan sebuah perjalanan kecil di sebuah kota yang tak lama lagi saya tinggalkan. Agak sedikit melelahkan dan membosankan sebenarnya. Tapi ini adalah hari-hari terakhir saya disini. Saya mencoba menikmati detik demi detik. Di tengah titik-titik hujan menetesi bumi, payung biru langit menemani saya. Berdiri satu detik di depan sebuah air mancur, keluar dari Mahkamah Agung melalui Kementrian Kesejahteraan Rakyat, Mahkamah Konstitusi, Departemen Perhubungan, Departemen Komunikasi Informasi, akhirnya sampailah pada tempat yang dituju, Halte Transjakarta. Untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke DepKumHam. Saya disambut dengan keriuhan orang berbaju merah, oo ternyata ada pengajuan partai baru-lagi-. Tak seberapa lama saya memberikan sebuah amplop coklat dari BKN, saya tersungkur di keheningan. Bersujud pada Sang illahi Rabbi, karena waktu dzuhur telah tiba. Saya nikmati pula perjalanan ke Kalideres dengan hawa kantuk yang berdera. Tak terasa saya sudah sampai di terminal terakhir.
Jadi ingat waktu-waktu terakhir yang di alami Mbak Dina Sulaeman di Iran, bagaimana dia benar2 memanfaatkan waktu dengan sebaik2nya, sampai kemudian menghasilkan sebuah buku Pelangi Di Persia. What can i do? not much ... nothing ...
Paling nikmati jalan2 di Mall, secara di sana ga ada. Nikmati buku2 edisi terbaru yang best seller, DVD etc. Saya kan ganti itu semua nanti (hopefully) dengan berjalan di tepi pantai, bermain2 pasir, menghirup segarnya udara kota kecil Liwa. Fasilitas entertainment boleh berkurang, jadikan sebagai moment untuk lebih berproduktifitas. Produktif untuk ibadah, keluarga, dan sedikit kerja, juga untuk kegiatan menulis di blog dll. Doakan ya kawan ...
Sebuah kata yang sama kami ucapkan "Alhamdulilah ... akhirnya ..". Setelah perjuangan tenaga, waktu dan pikiran untuk memprosesnya. Finally ... Abi, ku kan datang sebentar lagi. Berjuang bersama membangun bahtera rumah tangga yang lebih indah. Nabila ... bahagialah dirimu kita berdua kan selalu ada untukmu di setiap minggu, hari dan waktu.
Label: edit post

7 comments:

  1. Mo pindah ke Liwa ya Ina. Semoga berkah ya say di tempat yg baru, amin.

    Seneng ya bs ngumpul lagi sekeluarga :)

    ReplyDelete
  2. Bu....jd sedih iih..bentar lagi ya? Mudah2n lancar dan menemukan kebahagian di tampat yang baru. Mudah2n bisa teteup nge-blog....(bakalan kangen niiih...hwaaa....aaa)

    ReplyDelete
  3. Bu....jd sedih iih..bentar lagi ya? Mudah2n lancar dan menemukan kebahagian di tampat yang baru. Mudah2n bisa teteup nge-blog....(bakalan kangen niiih...hwaaa....aaa)

    ReplyDelete
  4. Say Mau pindah yah?Ko gak bilang2...Jgn lupa ngblog dan caht lagi yah :)

    Moga selalu berkah yah say :)

    ReplyDelete
  5. waaahhh, jd selama ini long distance relationship yah?...ikut mendoakan yang terbaik buat ina sekeluarga, mudah2n semua urusannya dimudahkan dan diberikan yang terbaik pada akhirnya, aminnn...:)

    ReplyDelete
  6. Pindah untuk berkumpul ya? Alhamdulillah...semakin lengkap kebahagiaan terutama si kecil Nabila.

    Semoga sukses ditempat baru nantinya.

    ReplyDelete
  7. Akhirnya hijrah jg, bs berkumpul dg kluarga...Sukses ya di Liwa...Jgn lupa ma tmn2mu...

    ReplyDelete