Ina
Cie ... cie ... postingan kali ini bukan mau romantis2an. Tapi cerita ttg demam tanaman mahal yg menjangkit indonesia akhir2 ini. Yap Gelombang Cinta salah satunya, walo menurut kabar harganya kini sudah turun & kalah di banding dg jemani. Nih dia potonya...




Ini poto taneman punya sodara waktu mudik lebaran. Katanya harganya puluhan juta kalo yg sudah gede. Kalo yg maish imut bgt 2-3 jutaan. Gila yaa ... Berhubung Ina bukan pecinta tanaman mahal, jadi ngeliatnya ya sama aja kek tanaman laen, Ijo hehe...
Label: edit post

6 comments:

  1. aku mah ogah deh berburu gelombang cintaaaa... makin diminati makin ogah hahahaha..

    ReplyDelete
  2. Emang harganya gelombang cinta itu gila-gilaan. Syukur sekarang Bapak Fia udah nggak hobi berkebun kalo nggak bakalan berkurang deh uang belanja buat beli si gelombang cinta.

    ReplyDelete
  3. Wah...kenapa bisa semahal itu harganya? keistimewaannya apa? bisa jln tanemannya?:)

    ReplyDelete
  4. hah!!!! sgitu mahalnya???emang funsinya apa???? ya ampuuunnn gila... yang beli tuh tanaman lebih gila lagi *duh sorry buat sodaranya ina*

    heran degh ... *sambil geleng2 kepala*

    ReplyDelete
  5. Disini pabriknya Beryl's ada gelombang cinta yg tingginya 1.5 meter, tongkolnya 5 tapi dibiarin gitu aja.. aku mah gak ngaruh selama gelombang cinta belom bisa disayur hahaha

    ReplyDelete
  6. emang bunga sekarang gila2an harganya...malah tetanggaku ada yang beli jemani perdaunnya 3 juta...baru seminggu di rumah dah dicolong maling...pusing ga si

    ReplyDelete