Ina

Hallah judulnya apa siih ...
Hari ini cerah banget ya ... ga mendung & berawan. Jadi bagi para ibu2 yg mau jemur kasur, karpet, kursi dll lakukan sekarang aja mumpung matahari sedang menebar cahayanya yang terang benderang menerangi dunia :).
Btw, sabtu yg lalu pada nonton ga sih launching wahana baru tuk anak2 Kidzania di Metro TV. Bagus banget yaaa ... blogger yg emak2 & d kidz -nya dah ada yg kesana belum nih?. Kita aja penasaran banget pengen kesana. Cuman kalo sumuran Nabila sayang juga siih, nunggu setidaknya umur 4 tahunan aja. Jadi daya memorinya dah lumayan bagus tuk mengingat & bermain sambil belajar disana. Jadi inget Ryuta yg waktu itu katanya bikin kue, mungkin di Kidzania Jepang kali ya. Bettul ga sih Bun?.
Ya sudah ... Btw, beberapa hari yg lalu ada ulah Nabila yg bikin kita geleng2 kepala. Sebenernya tiap hari juga bikin ulah siih. Cuman yg satu ini belum pernah terjadi. Gini niih ...

Di suatu sore …
Lagi asik nonton TV ma Nabila. Tiba2 Nabila keluar rumah. Tak seberapa lama “Mi pipis mie” kata Nabila sambil bawa rok & CD ke dalam rumah. Oo kaget deh eykeh. Jadi pipis bukannya jalan ke belakang eh malah ke depan. Dah gituh Ina gak curigation juga nih, akhirnya ku Tanya, “Bila tadi pipisnya berdiri apa jongkok?”. “Bedili” kata Bila. O o … Bila pasti ikut2an temennya cowo yg pernah pipis kek gitu. Awalnya Ina sebenernya seneng, soalnya Bila kadang masih suka ngompol juga. Tapi kok pipisnya berdiri & di depan rumah. Oh no …



Label: edit post

10 comments:

  1. hehehe.. pinter, tapi salah nyontoh :D.
    Salam kenal buat dek Nabila...buat mamahnya juga v(^__^)v

    ReplyDelete
  2. Nabila mau ke Kidzania ya?...ayo ajak bunda kesana btw klo udah kesana ceritain ya.

    ReplyDelete
  3. Uh... Dede Bila pinter bener ya.... pipisnya udah bilang...
    sun sayang ya... semoga makin pinter...mmmuah...

    ReplyDelete
  4. Anonymous12:29 PM

    dah pinter yah pipis dah bilang..gpp namanya jg latihan.oh ya about posting dari e-mail itu aku jg belum nemu cara klo posting dari e-mail & skalian aplod foto..kayaknya sih gak bisa..ntar deh klo dah nemu caranya aku kabarin:)-Mutia

    ReplyDelete
  5. pinter..pinter.... hihihi... pipis di depan, berdiri pulak :D

    ReplyDelete
  6. Hehehe, abis toiletnya dah pindah didepan ya nabila? trus yang ada cuman toilet cowok.. kekekek...
    Asal jangan lari ke atas kasur ajah, ntar umminya yang repot tuh :P:P

    ReplyDelete
  7. Wah ada acar Kidzania yah???aku baru denger tuh...

    hihihihi...jemur kasuuurrrr....

    ReplyDelete
  8. skrg lg demam kidzania nih..kebayang pasti antrinya dah keik antri sembako yah. pengen siy bawa farrel kesono tp masi tlalu kecil kali ye... =)

    ReplyDelete
  9. Wah pinternya Bila, pipis berdili bukan ngikutin temennya yg cowoq kali, tapi undah gak ketahan belum sempet jongkok, jadi daripada ngompol mending berdiri kan, Bil? 8*soktau.com*
    wabah kidzania aku tau dari milis femina, di Jordan lumayan ada beberapa wacana spt itu unuk anak2 :)

    ReplyDelete
  10. Hihihi, Bila.. Bila laen kali pipisnya di toilet ya jgn di depan rmh en berdiri.

    ReplyDelete