Ina

Ini Hobby Bila suka maen adek2an. Dari bonekanya yg kecil mpe yg gede semua digendongin :D. Pura2nya ntar dedenya ngompol, minta enen dll :). Duh perempuan bener anakku...
Label: edit post

11 comments:

  1. gilry banget deh...pinky lagi dede-nya...:)

    ReplyDelete
  2. Nabila...dede nya udh gede yaa?? berat gak tuh digendong2...heheheh....
    Ina..aku lagi kejar2an stok ASI niy...baby radit skr minum nya bnyk...sedangkan hasil perahan ya segitu2 ajah...hiks....

    ReplyDelete
  3. hehehhe, lucu banget sih itu yang di gendong lebih besar :)

    hati2 ya nanti jatuh adek nya :)

    apakabar bu, lama ga mampir ya :)

    ReplyDelete
  4. gedean DD nya nih daripada Bila nya hihihi..

    ReplyDelete
  5. iiihhh perasaaan dedenya billa lebih gede daripada billanya degh...
    duh...so cute deh kamu...

    oh ya na... billa kok rada2 mirip nadine yah??? asli degh

    ReplyDelete
  6. ha..ha.. DD nya guede banget... he...he.. lucu yah punya anak cewek.. mainannya lucu2...

    ReplyDelete
  7. Aih dedenya Bila lebih besar dari Bilanya neh... hehehehehe.... Bila udh makin besar ajah yah...

    ReplyDelete
  8. itu dede apa kakanya Nabila yaa? hihihi

    ReplyDelete
  9. Apa ini pertanda nabila dah pengen punya dedek ya? Hayooo... gimana nih ummi? :P:P:P

    ReplyDelete
  10. Salaam,

    Iya neh kayaknya memang harus punya dede beneran:)

    ReplyDelete
  11. Pintarnya Bila udah bisa main dedek2an. Minta dedek benaran dong ama umi.

    ReplyDelete