Ina



Kami sekeluarga mengucapkan selamat datang Ramadan & selamat menjalankan ibadah puasa tuk teman2 semua. Semoga kita bisa beribadah dg penuh kekhusyu'an & optimal. Hingga bisa kembali seperti bayi ketika idul fitri menjelang.
Mohon maaf lahir batin atas segala kekhilafan.
Terus buat temen2 Nabila, dah siap latihan puasa beluum :D... Hehe keknya belum ya ... Cukup ikut sahur dan berbuka aja kali. Wah, ga bulan puasa aja nabila suka bangun tengah malam buat pipis or minum susu. Bahkan pernah jalan2 *dalam rumah donk* mungkin karena kebetulan bobo' siangnya lama.
Btw, gimana nih teman2 selama ramadan ada rencana untuk sementara cuti nge-blog untuk lebih fokus ramadan or biasa aja. Ya sud, setidaknya mungkin ada baiknya bila kita bikin agenda ramadan biar ibadah kita bisa lebih optimal walao tetap beraktivitas seperti biasa. Oke deh segituh duluh, have a nice weekend ya semuanya ...
Label: edit post

13 comments:

  1. Hehehe, sama.. aulia tiap jam 3 pagi bangun sahur mimik susu... :)

    Selamat Menyambut Ramadhan yaaa..
    Maafin kalo ada salah...

    ReplyDelete
  2. Seru loh ultahnya nabila ;)...Sekali lagi Met ultah syg ;)

    Marhaban ya Ramadhan mba...Maaf kalow ada salah ;)

    ReplyDelete
  3. Marhaban ya ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin juga ya Ina.

    ReplyDelete
  4. maap lahir dan bathin juga yaaaaaaaaa..

    ReplyDelete
  5. Met puasa juga ya Ina dan kel. Semoga puasa qta di thn ini lebih baik dr thn kemaren, amin.

    ReplyDelete
  6. selmat menjalankan ibdah puasa juga ya Na, maafin aku nih kalo ada saah-salah kata

    btw, met ulath buat Nabila ya, maaf aku baru mampir lagi, abis sakit minggu kmaren

    ReplyDelete
  7. maaf lahir abtin juga ya Na, smoga ramadhan kali ini lebih barokah algi amin...


    Nabila seru ya ultahnya, happy blesdai sayang moga ajdi anak sholeh, bakti ma ortu berguna utk agama dan bangsa aminn

    ReplyDelete
  8. maaf lahir batin juga yah jengk:)

    ReplyDelete
  9. Selamat menunaikan ibadah puasa juga..mohon maaf lahir dan batin..

    ReplyDelete
  10. Met menjalankan ibadah puasa juga buat nabila sekeluarga.
    nanti nadine coba2 ikut puasa deh, paling gak sahur&buka puasa bareng mama ...hehhe

    ReplyDelete
  11. Anonymous8:48 AM

    ina, met puasa ya, maaf lahir batin juga..ntar malem sahur sama apa nih :D
    -Irma-

    ReplyDelete
  12. Ina dan keluarga,
    selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan yaa...maaf lahir dan bathin
    sun buat yang baru ultah!

    ReplyDelete
  13. *waahh sama yaa MBakk?? maaff mbak.. sya gk nyontek lho yaa.. baru liat nih :D *Jadi malu sayaa:(

    Met puasa yaa MBak.. mohon maaf lahir &bathin.. smoga amal ibadah qta ditahun ini lebih lagi dari taun2 sblumnya ;) AMin...:)

    ReplyDelete