Ina
Baru buka blog trus liat SB eh ada Icha emaknya Nadine, ternyata kasih PR. Walah mbok ya ngasihnya yg laen ajah, semisal menu makanan untuk buka ntar :D. Tapi gpp lah demi temen-ku yg satu ini, sapa tau ntar adikku di sono butuh bantuan, jadi ga ada salahnya beramah tamah dg mommy yg satu ini :D. Sebenere dah liat juga di multiply juga lagi rame PR yg beginian. Jadi ga ada salahnya dah kan Ina sekali tulis muncul di 2 blog sekaligus.

Undang-undang Tag:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read ur blog.



1.Sayang anak doonk & sayang keluarga
Hehe yg pertama kalo langsung jelek keknya ga asik :D. Tapi percaya deh semua org juga punya fakta yg sama ttg hal ini.
2.Suka Lupa
Hehe ... Ina ngisi ini dg sepengetahuan suami, langsung blionya usul point ke-2 ini. Duh, knapa coba?. Kali dia sering menjadi korban penderita akibat habitku yg satu ini.
3.Mudah Terharu
Berhubung hasil copas mommy-nya Nadine, yah idem juga lah pont ke-3. Soale kebetulan sama bener. Bisa muncul kapan saja, saat nonton pilem, tiba2 lagi inget hal2 sedih yg lalu, di omongin kasar dikit *yg ini mah tergantung situasi juga siy*, dll lah.
4.Doyan Belanja
Katanya misoa *lagi ...* eykeh termasuk doyan belanja tapi ga amat2. Perasaan padahal ga juga lho :) *ngeles*.
5.Moody kusnaedi
Suka mood2an. Kalo lagi rajin, bisa apa dikerjain termasuk bersihin kamar mandi. Tapi kalo lagi males, bisa ke kantor dg pakean yg tanpa digosok/disetelika. Pakean itu pasti ya yang itu, biru strip2 vertikal, pakaian andalan kalo lagi penyakit males menerpa :D.
6.Ngantuk-an
sleeppy banget dah. Rebahan dikit, pala nempel bantal dikit, eeh tiba2 dah ketidura ajah. Ga pandang bulu, walo lagi nonton pilem favourite, maen bareng ma anak :D, parah ga sih?. Kata kakakku sih kali aku ada gejala diabites karena suka lemes2an & ngantuk-an. Duh semoga gak. Paling ya emang ngantuk-an aja.
7.Sensi
Ini masih ada hubungannya ma moody gak ya. Di saat & kondisi tertentu aku bisa suka tersingungan looh, sensitip gitchuh. Palagi ma org2 terdekat. Kalo ma teman, sahabat & orla malah aku banyak mafhum, maklum & tenggang rasa serta setiakawan.
8.Suka yg manis2
Secara diriku jugamanis *hallah ...* jadi sukanya makan yg manis2. Lebih suka roti2an drpd gorengan. Coklat palagi, suka bangettz. Kadang rebutan ma Nabila nih. Jadi dia juga sudah tertulari hobbyku yg satu ini.


Wah point2 diatas, gue bangettt ga ya? *kok ga yakin siih*. Yah itu sebagian aja sih, banyak keburukan yg laen hehe... Nah untuk temen2 yg dibawah ini, semoga ga keberatan tuk ngerjain hal yg sama:
1.Mbak Ve
2.Mama Ay
3.Mbak Nia
4.Neli
5.Dhona
6.Bunda Najwa
7.Ninie
8.Diah
Label: edit post

7 comments:

  1. Mau lebaran nanti belanjanya makin gila-gilaan donk nih..

    Happy belanja yang banyak ya...

    Iya nanti dikerjain pe-ernya..

    ReplyDelete
  2. Hehheheh makasih yah dah langsung ngerjain Pe-Ernya ...
    btw, kita banyak kesamaan ternyata yah... serba sensi serba moody .. mungkin gara2 dah jadi ibu2 kali yah????

    ReplyDelete
  3. Heheheh ngasih PR yah......heheh tak kerjain tp mungkin gk pas weekend say...Insya Allah yah....Ina,kmrn aku Ol di gmail...tp dirimu tak OL. ^_^

    ReplyDelete
  4. upss.. Pe eR ya?? mncul lagi trnyata barang spt ini :D

    eheemm... Umminya Nabila emang sayang bangett yaa ma Bila sayangnya ;)

    ReplyDelete
  5. ketawan ya demen belanjaaa, sama dunk hihi...
    ya ampun Na gw juga pengantuk sejatih :P

    ReplyDelete
  6. Doyan belanja? Wanita banget ya Na.. Sama dong. Ternyata dirimu dapat peer ini juga toh dari dirimu. Baru tau.

    ReplyDelete
  7. Anonymous1:03 AM

    Hey, I am checking this blog using the phone and this appears to be kind of odd. Thought you'd wish to know. This is a great write-up nevertheless, did not mess that up.

    - David

    ReplyDelete