Ina

Hari minggu yg cerriaaa... Tapi weekend ini ga ada acara special sih, di rumah aja dan service motor. Oia, Ina blm cerita kan disini kalo qta *Ina dan temen2 kantor* beberapa waktu lalu habis ke dufan buat refreshing. Seru deh, foto lengkapnya ada disini.
Weekend ini kebetulan abi ada di Liwa, ga pulang ke tangerang *kasian deh eykeh*. Walo begitu qta mash komunikasi doonk, bahkan qta bisa telepati-an lhoh :D.
Semalam ... dalam kesendirian-ku .. ceilaa.. Rasanya ga mood banget, akhirnya kutuangkan dalam tulisan di Diary Kami. Ceritanya, Ina & suami punya diary bersama :), tp jaraaaang banget diisi. Bahkan sekalinya nulis, pasti cerita sedih hihi :D *lho sedih koq ketawa !?*. Di diary itu kutumpahkan smua rasa sedih, kecewa, gudah gulana *hallah hiperbol nih :)* sekaligus bahagia akan keputusan bahwa Ina move soon as possible ke Liwa. Walo sebenernya ga secepat itu sih, nunggu surat diproses *again?!!, ga selese2 :(, busyet dah*. Yang Ina sedikit kecewa adalah meninggalkan beasiswa S2 begitu saja, spt yg Ina pernah cerita di sini. Padahal paling cuma 1,5 th di ui dan gratisan pula. Soalnya kalo dah pindah ke daerah dan lain instansi keknya kesempatan itu susah di dapat lagi. Di samping itu, ga smua org bisa lolos ujian beasiswa. Makin sayang deh. Kalo masalah kantor sih, Ina ga ngeberatin, cuma pengen s2 itu dulu ajah. Soalnya Ina rasakan, keknya aura ambisius akan karier dan uang terlalu mendominasi kantor ini. Duh hiperbol ga sih? mungkin ada benarnya juga sih. Dan itu kontras banget dg yg didoktrinkan bunda-ku tercinta pd Ina, bahwa Ina ga perlu muluk2, cukup kerja dan mendampingi suami, itu yg utama. Secara suami ntar pindah2 mulu. Lho koq kesannya aku jadi mengkambing hitamkan ibu-ku sendiri sih? ga juga sih, memang ada benernya koq :). Ibu selalu memikirkan kebahagiaan kami anak2nya tuk slalu bersama.
Kembali ke diary tadi ya, pokoqe semua tumpek blek perasaan di dada di tulis campur baur jd satu. Stelah selesai, Ina baca lagi berulang2 hehe :), maksudnya ada yg kurang lagi ga ya?. Oh sudah cukup lah. Tak seberapa lama setelah itu hp bunyi, ternyata ada sms dr abi-nya Nabila, ya suamiku itu. Tulisan sms menjawab perasaan Ina pada saat itu. Pada penasaran kaaan ? rahasia doonk :D. Tulisannya ga sebanyak yg Ina tulis di diary *lha hiyalah, wong cuma sms *. Tapi syarat&padat makna. InsyaAllah Ina semakin ikhlas ... terimakasih suami-ku. Tapi yg paling ter-Utama tentunya thanks to Allah, memberikan cobaan yg 'enak' ini. Ina percaya ada rencana Allah yg lebih baik untuk kami sekeluarga. Doakan yg terbaik utk kami ya teman2...
Buat mbak Iva, mbak Atiek, mbak Yeti maaf ya ga jadi sekullah bareng2. Teruskan perjuangan kalian ya, jadi mahasiswa yg rajin, lulus cepet, ip cumlaude :). Makin bermanfaat setelah lulus s2 ntar. Buat temen seruangan yg lagi tesis, moga cepet kelar dan apa yg dicitakan tuk lebih bs mengembangkan diri sesuai s2nya bisa tercapai, amiin. Buat mbak yg satu ini juga, cepet selesai tesisnya, biar bisa jalan2 ke singapore :D.
Eit, tp aq blm mo pindah sekarang lho, lagi2 nunggu suratnya diproses, sabar2in ya liat diriku masih beredar di kantor :). Oia, satu lagi buat mbak Lily, jangan kuatir, dirimu masih bs meliatku habis cutimu selesai hehe :). Ojo diprotes aku kalo suka gembor2 pindah, tp ga pindah2. Tau sendiri gimana birokrasi, oke :). Bahkan mungkin ntar Ina msh bisa liat temen2 yg sama2 ketrima S2 dah mulae kuliah, sedang diriku bengong ajah. Hehe ... Pokoqe wish u all de best deh :D.

3 comments:

  1. Anonymous12:42 PM

    Comply Our Spiritless Prices at www.Pharmashack.com, The Unequalled [b][url=http://www.pharmashack.com]Online Chemist's device research [/url][/b] To [url=http://www.pharmashack.com]Buy Viagra[/url] Online ! You Can also Espy Voluminous Deals When You [url=http://www.pharmashack.com/en/item/cialis.html]Buy Cialis[/url] and When You You [url=http://www.pharmashack.com/en/item/levitra.html]Buy Levitra[/url] Online. We Also Rail against below par in a Substantial Generic [url=http://www.pharmashack.com/en/item/phentermine.html]Phentermine[/url] In behalf of Your Regimen ! We Hawk Plan [url=http://www.pharmashack.com/en/item/viagra.html]Viagra[/url] and Also [url=http://www.pharmashack.com/en/item/generic_viagra.html]Generic Viagra[/url] !

    ReplyDelete
  2. Anonymous4:51 AM

    Hi Guys,Just registered here and looking to have a great time. I am looking for the best cash gifting program out there in the internet. Can you guide me?

    Below are some sites that I found and I am not sure how much they are going to help me.
    [url=http://www.squidoo.com/Residual-Cash-Forever-Cash-Gifting-System]cash gifting[/url]
    [url=http://www.squidoo.com/Residual-Cash-Forever-Cash-Gifting-System]join cash gifting[/url]
    [url=http://www.squidoo.com/Residual-Cash-Forever-Cash-Gifting-System]best cash gifting program[/url]

    ReplyDelete
  3. Anonymous12:35 AM

    You could easily be making money online in the undercover world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat download[/URL], It's not a big surprise if you don't know what blackhat is. Blackhat marketing uses little-known or misunderstood methods to generate an income online.

    ReplyDelete