Ina
Halo2, ini Nabila. Aku makin pinter lho, dah bisa sholawatan dan menghitung angka 1 sampe 10. Suka belajar membaca "bersama diva", itu tuh CD kaset membaca Nabila. Kalo diitung2 sih koleksi CD & DVD Bila dah banyak juga, kebanyakan produksi dari Nada Cipta Raya. Ayo teman2 pasti suka. Bahkan Bila suka minta diputerin CD, padahal ga bener2 di tonton, tp kalo diganti TV or dimatiin pasti Bila tahu dan bakaln protes :D. Pokoqnya Bila makin banyak maunya deh. Tapi walo suka usil dan bandel dikit2 Bila suka bilang makasih dan permisi lho , jd bikin gemesy orang2 katanya. Bahkan kalo ummi lagi jengkel, Bila cium aja 3 x, pipi kanan, kri dan kening :D. Ummi jadi ga jengkel lagi ma Bila. :).
Ini Mbah-nya Nabila dan sepupu Bila. Cucu mbah dah 4. Bila cucu kedua. Jadi Bila punya 2 adik, tapi walo adik, Bila panggil mereka mas dan mbak, soalnya anak kakak2nya Ummi. Jadi Bila panggilnya mas dede' dan mbak dede'.Malu juga sih dah punya adik tapi Bila kadang suka pipis di celana. Tapi kan yg penting Bila ngomong kalo pipis, cuman sayangnya barengan ma pipisnya :D. Padahal Bila mo 2 th, tinggal menghitung hari.
Nah ini, para bapak2 dg anak mereka masing2. Hihi sayang anak - sayang anak ... :D


Bila suka nempel ummi kemana pun. Bangun tidur panggil ummi, mo tidur ma ummi. Makan pengennya disuapin ummi. Kata2 "ma mi" *sama ummi* sering Bila ucapkan deh. Tapi kalo Ummi lagi ga ke rumah, abi ato mbak pun jadi.
embak ... siniii ...
abii ... sinii ...
Label: edit post

8 comments:

  1. waahhh NAbila, sepupu2 dan nenek. kompaaaaaakkkk!! ;)

    ReplyDelete
  2. ma ka (sama azka) aja yukkk bilaaaaa....hhehe

    ReplyDelete
  3. sholawatan ama Ais yukkk... wah motor bau niy hihihi...

    ReplyDelete
  4. Wah Bila udh makin besar, makin cantik n makin pinter neh.. berarti udh siap punya adek.. hahahaha

    ReplyDelete
  5. Bila makin pinter niy, ikut seneng.

    ReplyDelete
  6. Bila makin pintar nih tapi makin manja ama umi ya?

    ReplyDelete
  7. Bila manja banget ya ama umi? Bener kata bunda darell tuh.. brarti bila dah mau punya adek.. hayoo..hayooo.. ^_*

    ReplyDelete
  8. waduh mau balapan ya ummi, bonceng depan ya mas Arya

    ReplyDelete