Ina
Hai hai, oke deh , sekarang saatnya Nabila bercerita. Baca dg seksama ya teman2 :). Kali ini, Bila mo cerita ttg pengalaman tingal bersama nenek selama 2 minggu. Bila panggil nenek dg sebutan mbah, secara kita org Jawa. Tinggal di sana, makin membuat Bila jadi anak sholehah lho. Soalnya Mbah suka jamaah di Masjid, Bila ga mau ketinggalan dooonk. Menurut Mbah siih, Bila termasuk anak yg ga suka rewel, manis dan pinter :). Lha iya lah, cucu sendiri yah dipuji2. Palagi masalah makan, Bila jagonya. Jadi memudahkan Mbah tuk pilih menu makanan, soalnya Bila pemakan segala. Menurut2 sodara2 siiy, katanya Bila paling pinter makannya. Ina sih seneng aja dengernya. Trus Bila juga jadi pinter dandan, ngikutin Mbahnya kalo mo prepare ke kantor, pasti deh ga mo kalah seru bedakin pipi, bahkan seluruh badan *hehe jadi inget postingan yg lalu nih*. Selaen itu main pinter ngomongnya, suka tiruin lagu mamamia di tv dan lagu2 laen yg lagi diputer di tv. Ampe dikerjain pa'denya (kakaknya Ina), suruh bilang Nabilus kuplus kuplus, eh Bila tiruin Nabilus kupus kupus . Alhamdulillah, kalo gituh ga begitu ngrepotin Mbah. Cuman sih diawal2 ditinggal sempet rewel juga, soale baru kali itu ga nenen emaknya alias di sapih sekalian. Alhasil di awal2 itulah Mbah agak repot. Tapi Mbah punya juru jitu kalo lagi rewel or ngambek kek gambar bila di bawah ini. Yaitu dg cerita2, pkoqnya cerita apa aja yg bisa membuat Bila terlena dan melupakan keinginanya. Hebat ya Mbah .
Ini nih gaya Bila ngambek. Pada suka ngambek juga ga teman2?

Lalu gaya ngambek favorit temen2 gimana tuh? ayo kasih masukan Bila. Biar ga ngebosenin diliatnya gituh hehe
Label: edit post

7 comments:

  1. wah..walo ngambek tetep cantik koq..siapa dulu ibunya yah;)

    ReplyDelete
  2. Bila msh ngambek ga niy? jangam ngambek ya sayang...

    ReplyDelete
  3. wah... ngambeknya jangan sampe keliatan Ais niy. bisa-bisa dia ngikutin lagi hehe...

    ReplyDelete
  4. biar ngambek tetep cantik koq,, *upss.. tapi jangan suka ngambek yaa Bila sayang ;)

    ReplyDelete
  5. hihihii gaya ngambeknya kok sama banget sama anakku yah?

    ReplyDelete
  6. Bila ambek-an juga toh? Toss dong ama Fia. Mbahnya Bila hebatnya. Emang begitu kali ya anak kalo dengan orang tuanya lebih manja tapi kalo giliran dengan yang lain lebih menurut dan nggak manja.

    Bila biar lagi ngambek tetap cantik koq.

    ReplyDelete
  7. bila... lucu ngambeknya yah...

    ReplyDelete