Ina
Innalillahi Wa inna ilaihi Raji'un


Belum selesai kekagetan Ina mendengar dipanggilnya Bunda Inong ke Rahmatullah... *semoga Allah mengampuni dosa2nya dan memberikan tempat yg barokah di sisiNya*...
Telah meninggal dunia td malam jam 00.01 WIB buleknya Ina, adik bapak. Tak terkira kesedihan kami, karena beliau adalah kebanggan keluarga besar kami. Beliau adalah seorang pimpinan Pondok Pesantren di Cokro, Magelang. Seorang insan pilihan, seorang hafidzah. Banyak orang merasa sangat kehilangan atas kejadian ini. Walau sebelumnya beliau diberikan kafarat sakit yg dideranya, kanker. Namun tidak secepat ini.
Beberapa waktu yg lalu beliau dirawat di Sarjito Yogyakarta. Lalu pulang tepat sehari sebelum gempa melanda Yogya. Beberapa dokter sudah memberikan vonis. Tapi ...
Usia bulek barulah sekitar 50-an. Anak dan menantu bulek masih sangatlah muda untuk memimpin pesantren yang besar dengan seluruh santri anak2 dan dewasa baik laki2 dan perempuan. Beliau sangat memberikan andil dalam keluarga besar kami.
Teriring doa dari seluruh orang yang mengasihinya, Semoga beliau mendapatkan tempat yang indah di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa2nya.
Kepada kluarga semoga diberi ketabahan, diberi kemudahan dalam meneruskan perjuangan membina pesantren ... Amiin


4 comments:

  1. Turut berduka cita yah Na..moga diampuni semua dosa2nya dan semoga diterima segala amal ibadahnya..semoga khusnul khotimah..*Amiinn*, punteun yah Na..dah lama gak mampir kesini..Hello Kitty-nya so sweet loh..

    ReplyDelete
  2. Turut berduka cita Ina, Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah swt, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran yah. Amiin.

    Vera

    Wassalam

    ReplyDelete
  3. Innalillahi wa innalillahi roji'un... turut berduka cita ya. Semoga amal ibadahnya diterima Allah swt. Amin.

    ReplyDelete
  4. @ putri
    @ Sun Flower Arco
    @ novira
    terimakasiih atas doa teman2...

    ReplyDelete