Ina
Libur tlah tiba ... hurray ...
Tapi Nabila libur gini, walau ga masuk sekolah malah masuk kantor. Hebat yaa .. ceritanya magang nih hehe ...
Btw, sebelum liburan tiba, Nabila rapotan dulu nih... liat hasilnya yaa ...
Nilai amat baik di berikan pada hal keberanian, inisiatif, keramahan dan aktivitas. Nah kalo hal kerjasama, berdoa dll dia baik saja. Emaknya ga bisa protes. Orang jelas kliatan, waktu ada acara di Radio, Nabila ga kooperatif banget. Saatnya dia tampil, malah nggak mau. Padahal yg dia mau tampilin tuh dah biasa banget dia kerjakan . Jadi kuciwa emaknya niih ... Tapi alhamdulilah juga secara Nabila 31 Agustus ini mau 3 th. Semoga Nabila makin giat sekolah. Menurut pemikiran kita sbg ortunya siih, sepertinya aktivitas sekolah dia selama ini kurang memberikan perkembangan berarti. Paling hanya progress sosialisasi dan nafsu makan yg bertambah kalo lagi di sekulah. Selain itu kayaknya belum begitu tajam kemajuannya. Kalopun ada skill hapalan Nabila ttg bahasa inggris, doa2 lebih dikarenakan pendidikan dalam keluarga. Bukan berarti meremehkan sekolahnya, mungkin dikarenakan Nabila baru sekulah di situ selama 3 bulan ini. Mangkanya di rapotnya pun tinggi, berat badan, pemeriksaan giginya kaga ada. Doakan ya teman2 , Nabila makin ppintar dan shalihah, amiin.

Label: , edit post

1 comment:

  1. wahhh Nabila hebat... rajin2 belajar yak

    ReplyDelete