Ina


Kalau ditanya hal apa yang membahagiakan di Liwa kepada saya. Saya tanpa ragu menjawab Martabak Keju vs Cappucino. So simple thing. Kadang hal yg sederhana tapi dengan seluruh penghayatan hati kan terasa nikmat di jiwa. Well, Liwa merupakan daerah dingin, tentu saja hal yang menghangatkan lebih terasa indah dibanding sesuatu yang hangat tersebut di rasakan di daerah yg sama hangatnya. Ngomong apa sih aku?

Martabak keju hangat mmm yummy … minumnya cappuccino hangat pula. Itu sih kesimpulanku selama 3 bulanan di sini. Jajanan yg gampang ditemui disini. Ya soalnya memang dari dulu di manapun saya berada, salah satu makanan favourit adalah martabak keju. Jangan tanyakan makanan yang lain ya? Sudah saya ceritakan di postingan sebelumnya.

Hal lain yang nikmat adalah juice apukat bikinan sendiri yang buahnya ambil dari pohon apukat yg bejibun di kantor. Soalnya rasa mbayar *ra usah bayar*, gratisan bo.

Hal indah lain di Liwa adalah bunga. Di mana-mana, baik itu rumah, kantor, sekolahan dan gedung2 lain. Bunga adalah dekorasi yang wajib dipampang. Mawar merah merupakan pemandangan yang biasa disini. Tumbuh di tanah pekarangan, tanpa pot, mekar dengan indahnya. Begitu juga bunga2an lainnya, merah, kuning, ungu, pink dll.
Betapa itu semua adalah kebahagiaan yang sederhana.

0 Responses

Post a Comment