Ina

Kali Ini Nabila mau bercerita tentang kegiatan Nabila. Hobby Nabila banyak lho antara lain adalah nonton VCD, sepeda2an, membaca buku cerita, maen kartu alphabet. Kali ini Nabila mau bercerita ttg hobby mewarnai Nabila. Apaaaa aja diwarnai, dari buku, lantai, tembok dll. Ummi dan si mbak dah sering bilang ga boleh, tapi tetep saja aku suka. Tapi sekarang dah lumayan di kurangin, soalnya ummi selalu kasih gambar2 bagus untuk mewarnai dari internet. Soalnya kalo bener2 buku mewarnai sayang juga. Habisnya Nabila suka belepotan mewarnainya. Ummi sudah bilang jangan keluar garis. Tapi teteup aja Nabila masih belum bisa, kan masih kecil. Sabar ya mi, ntar juga Nabila jago gambar.

Tuh liat Nabila kalo dah mewarnai serius banget . Hihi aseli berantakan

Kalo yang ini hasil mewarnai bersama temen Nabila yang udah 4 tahun jadi dah rapih.

Ini hasil mewarnai bersama ummi. Rapi dan bagus yaa ...

Nabila masih banyak dibantu niih. Kadang suka ga suka dibantuin juga. Hasilnya baguuuss banget, warnain rambut pake crayon hitam sampe ke wajah2nya. Pengen kasih warna bibir merah mpe hidung dan pipi nya pula. Jadi gambar aslinya jadi suka ga jelas setelah Bila warnain . Tapi setidaknya Bila sudah berusaha, jadi dapat dari ummi.

Kan Nabila dah sekulah jadi ga ada salahnya belajar mandiri untuk mewarnai dll.

Oke deh segituh dulu cerita dari Nabila. Untuk temen2 yang maen, Nabila hadiahkan tawa renyah Nabila . Sampai juga lagi ... dag dag

3 comments:

  1. ayuu kak nabila yang rajin ya latihan mewarnainya...biar makin bagus, ntar langsung diikutin lomba mewarnai sama bundanya lo..

    ReplyDelete
  2. Heheh....sama Opham juga kl mewarnai...semuaaa dicoret2, termasuk muka, tangan, kaki, penuuuh ma coretan :(

    ReplyDelete
  3. coret2 semua.... tetep semangat hehe... akan melahirkan imajinasi tak terbatas pokoknya...

    ReplyDelete