Ina
Judulnya kek lagunya Audi aja nih. Yap langit lah yang menangis semalam alias hujan. Sempat terbesit keinginan untuk tidak masuk hari ini. Tapi ga enak juga, secara Ina rumahnya ga jauh dari kantor. Begitu masuk kantor, ternyata tidak ada perubahan berarti. Kantor tetep saja ramai oleh para kuli-nya, selain memang ada beberapa orang yang berhalangan karena ada ujian penyetaraan dan ada pula kena macet akibat banjir *sedikit siih, setahu Ina *. Walao mau tidak mau berpengaruh juga pada permohonan pendaftaran HKI hari ini jadi agak berkurang. Oke kembali ke topik hujan nih, ga nyangka juga hujan sebegini lama. Sebab beberapa hari ini sepertinya malah panas. Cuaca sepertinya sedang moody , perubahannya tak disangka2. Namun kalo melihat ramalan cuaca di Indonesia siih, memang sepertinya Desember-Januari siap2 untuk hujan sehari2. Tapi semoga ga parah2 amat siih, jadi tidak mengganggu aktivitas khususnya untuk weekend jadi tetep bisa jalan2.
Btw, weekend kemaren kita jalan2 lho ke Ragunan demi anak tersayang. Hari itu adalah The First Ragunan of Nabila yang unforgetable banget deh. Soalnya begitu pulang pengen balik lagi kesana. Foto-foto lengkapnya ada disini. Kita berangkat dah siang, jam 11. Secara spontan banget tiba2 abi ngajakin kesana. Suka ngrasain ga sih, kalo rencana yang sudah diagendakan ga terealisasi tapi kalo yang spontan gituh malah kejadian. Yah begitulah weekend kemaren. Minggu petangnya, sehabis maghrib, tiba2 lampu mati. Spontan deh kita pergi cari tempat yang terang, kita ke mall. Dengan pakaian yang ala kadarnya, Nabila asal dipakein jaket aja. Begitu sampe mall, eykeh jadi minder bo. Secara penampilannya gembel. Dah gituh ketemu ma temen sekantor, pura2 aja cuex. Ya sud ... itulah acara sabtu-minggu kami. Senen siang, miswa kembali lagi ke dunia kerjanya di Liwa. Hati2 ya Bi ... we'll always miss u ...
Label: edit post

8 comments:

  1. Dhona4:31 PM

    Sama dong, di sini kalo listrik mati biasanya kita main ke mall. Cuek aja deh dengan pakaian seadanya wong niatnya mau ngadem kan buat mau mejeng.

    Dhona
    http://keluargabroto.com

    ReplyDelete
  2. Hihhiihii lucu , aku ke mall kadang sering ngajakin Arya dg pakean seadanya cuek aja gag nunggu mati listrik dl, pede aja lage

    ReplyDelete
  3. Ya'elah Na...kenapa cuman mpe ragunan aja???? kapan2 Bila ma Abi-nya di ajak jln2 ke bogor aja... Tak ajakin mborong tas, mau gag????hehe....

    ReplyDelete
  4. Nabila di Ragunan ketemu sapa aja? hehehehe... iya ya Na, ujan terus niy.. tapi gpp jadi rumputku di halaman depan jd ijoooo hihi..

    ReplyDelete
  5. Gara2 mati lampu jd ngemall ya Ina. Kalo sering mati lampu bakalan sering ngemall donk..

    ReplyDelete
  6. Um Ibrahim7:14 PM

    Wiken biar mati lampu, tetep seru ya..apalagi kumpul ssekeluarga, kadang pengenya seh wiken terus ya..gak?

    ReplyDelete
  7. disini juga sering na mati lampu..mati aer....langganan degh...

    btw...itu tulisannya kecil2 banget yah...aku mpe susah banget bacanya..udah kecil warnanya ungu terang pulaaaa

    ReplyDelete
  8. Tos dulu ah! Aku juga Senin subuh suami dah siap2 brangkat ke Jkt lagih.

    ReplyDelete