Ina
Ini bukan gambar penampakan, lumayan syerem
Yap, walo samar2 keliatan juga wujud Nabila yang belepotan makan esy kim. Ini gambar sebelum wajah Nabila penuh dengan ice cream. Ga bisa diganggu gugat. Mmm enyak enyak ...
Ini gambar sebelumnya lagi . Ceritanya Nabila lagi merajuk minta beliin esy kim. Ayo mi ... beli esy kim ya ...

Label: edit post

11 comments:

  1. waahhh Nabila, koq blepotan bgitu say, makan esy kim nya??? xiixixi... lucuu..:D

    ReplyDelete
  2. biar belepotan yang penting enyak, en tetep kiyut:)

    ReplyDelete
  3. Walah syereeemmmm.....hihi kok jadi belepotan gitu yaa...tapi seger kan makan es krim hehe....

    ReplyDelete
  4. uenaak eskrimnya bila ya..bagi dong buat ki' hehe..

    ReplyDelete
  5. Es krimnya enak banget ya nak. Ampe belepotan gitu. Seru kali kalo Bila makan es krim bareng Fia, soalnya Fia belepotan gitu juga trus dengan bangga bilang, Mbak Iya kayak om badut nih bun, sambil senyum.

    Dhona
    http://keluargabroto.com

    ReplyDelete
  6. Bunda Najwa10:55 AM

    Nabila asik banget makan es krim...enak yah???

    Lucu deh liat mukanya nabila yg lg rayu minta dibeliin eskrim :)

    ReplyDelete
  7. he...he...lucu banget gaya nabila :)
    itu hidung sampai ngak keliatan saking enaknya es krimnya yah.

    ReplyDelete
  8. Setelah capek senam di postingan sebelumnya, enaknya emang makan ice cream ya Bila..

    ReplyDelete
  9. es kyiimm...mau dong..tante mau dooong nabilaaa...

    ReplyDelete
  10. wah penampakan kali ini mah bknnya serem tp lucu hehehe..

    ReplyDelete
  11. Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

    ReplyDelete