Ina
Setiap orang pasti tahu kesehatan adalah nikmat yang luar biasa. Sayangnya ketika sedang sehat kita sering melupakannya. Namun pada saat sakit barulah kita merasakan betapa berharganya nikmat yang satu ini. Untuk itu, sebagai tanda rasa syukur atas nikmat sehat yang Allah telah berikan kepada kita sebagai hambanya, maka kita harus berusaha menjaganya. Antara lain dengan menjaga menu makanan kita, menjaga kebersihan, mengatur jadual harian secara benar yaitu memberikan pembagian waktu yang proporsional antara waktu aktif dengan istirahat yang cukup, olahraga dsb. Nah olahraga itu salah satunya dengan senam :). Bagi ibu-ibu sih sebenarnya juga tiap hari olahraga, gimana nggak, mondar mandir sana sini, prepare segala sesuatu, bebersih dll. Kali ini secara lagi mood senam nya lagi happening *halah bahasa apa siih* maka kita juga pengen share, biar yang laen juga pada semangat olahraga hehe. Walo kadang banyak juga gangguan yang bersumber dari Bil Bul sang anak tersayang :D *selain sering hinggap juga rasa mualesy* tapi alhamdulillah bisa dibilang ini kemajuan bagi Ina. Soalnya dah luamaa banget ga senam semenjak dahulu kala, kapan ya terakhir, saking lamanya nih. Terakhir senam sih waktu ada pelatihan kantor yang mengharuskan tiap jumat senam :D.
Nah walo Nabila suka ngerecokin, misalnya nih tiba2 minta diputerin kaset barney, CD lagu dll tapi Nabila sering juga ikut senam bahkan kadang ikut ngomporin. Mungkin dia suka aja ngeliat emaknya gerak2, loncat2 sambil tepuk2 tangan. Kaset senam sih cuman ada 3, SKJ 2000, 2005 dan aerobiknya betty tilarso. Namun yang sering dipake sih yg SKJ 2005. Begitu Nabila lagi semangat ikut senam, secara emaknya blogger gitu lhoh *aiih...* langsung deh jepret. Gini nih gaya Nabila kalo senam ...

Ini kaset senam SKJ 2005 lengkap dengan pengarahan dari menteri kesehatan :)
Yak 1 ... 2 ... 3 Belajar berhitung sambil olahraga :)

Wow ... serius banget nih *perasaan ga ada yg gerakannya begitu deh*

10 comments:

  1. Ayo senam yang rajin biar badannya sehat.

    ReplyDelete
  2. ayo nabila...1...2...3...
    hehehehe...nadine juga doyan banget...senam, joget, loncat2..
    maen bareng nadine yuukk

    ReplyDelete
  3. Senam skj yaa...hihi jamannya bunda dulu dong....
    ya ngga papa biar sehat yaa...tangannnya itu yg lurus dong kakinya dibuka lagi.....

    ReplyDelete
  4. Dhona9:15 AM

    Senam SKJ yang barukah ini? Ayo Bila yang semangat senamnya ya. Biar sehat. Tapi gerakan yang terakhir itu nggak usah ya..

    Dhona
    http://keluargabroto.com

    ReplyDelete
  5. ayo senam ayo.. tu wa ga pat.. he..he.. mukanya jangan terlalu dekat TV nanti sakit mata he..he..

    ReplyDelete
  6. tu.. wa.. ga.. pat.. senam yang rajin biar badan sehat...
    kangen deh ama SKJ :D

    ReplyDelete
  7. YUkk senam yukkk.. Nay diajarin ama kakak Bila ajah yak.. tuh udh pinter gayanya

    ReplyDelete
  8. senam y..aku dulunya juga seneng senam, tapi semenjak hamil n punya baby..jadi ga pernah lagi, pengen juga si..

    ReplyDelete
  9. didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat... ayo senam untuk kesehatan kita

    ReplyDelete