Ina
Alhamdulillah kami sudah kembali lagi ke Tangerang. Tak lama setelah kami sampai, ternyata Nabila segera maen dengan mobil2an nya, sudah kangen mungkin. Tapi sayang Nabila masih males makan niih dan sedikit batuk dan pilek. Doakan cepat sembuh yaa...
Satu hal lagi niih, ternyata setelah menikmati iburan yg lumayan lama , sekitar 10 harian ini, ada rasa kangen juga ma kantor, khususnya canda & gelak tawa teman2. Grr lagi deh di kantor. Tapi mungkin karena masih kecapean, hari ini jadi ngantuk. Masih jet leg mungkin, masih pengen males2an kek kemaren2. Walo begitu, kerja teteup dunk. Tak lupa, hari ini Ina buat surat ijin + ttd Boss sekaligus serahkan ke bagian sekretariat, biar gag dipotong insentifnya hehe. Wah kalo kek gini, jadi terasa betapa baiknya bossku, lgsg mau ttd tanpa ba bi bu. Yang menyenangkan hari ini adalah ambil insentif hehe :), sebab kemaren Ina belum sempat ambil karena sdh keburu gag masuk kantor.
Oia, ada kejadian lucu nih, tadi kita barusan heppy2 liat foto2 lucu di salah satu blog temen di multiply, taunya Big Boss berkunjung ke ruangan. Wadduuuh, langsung bubar deh.
Wah dah jam 4 niih, pulang nyoook... :)

3 comments:

  1. wah daku ketinggalan cerita nih...masih capek dong ya baru abis pulang mudik...tapi terobati juga karena dapet insentif ya :D

    ReplyDelete
  2. Billa semakin besr yah..asyik yah jalan-jalan nya...ditunggu ceritanya yah...terus..buat mama, hati-hati dong..ntar di block ama si bos..kita ngak bisa menyapa lagi he..he..

    ReplyDelete
  3. Cepet sembuh ya Nabila...
    Eh mbak Bilah sih doyan makan lho sampai besar 9thn sekarang :D GAk pernah ada waktu males makan. Jadi.. dik Nabila jg makan banyak ya.. biar cepet besar ;)

    ReplyDelete