Ina
Alhamdulillah saat ini Ina dan family lg menikmati liburan di kampung halaman. Setelah kepenatan yg amat sangat *welleh terlalu mendramatisir..* dan kesibukan kantor yg membelenggu diri ini. Akhirnya aku bebaaas... Ina ijin 3 hari, so total 10 hari Ina di Demak.
Kita tujuhbelasan disinih nih jadinya, setelah tahun kemaren tujuhbelasan di kuningan Jakarta. Maklum kmrn masih berstatus calon pegawai, jadi dibela2in datang upacara di kantor pusat, padahal dlm keadan hamil 7 bulan. Walopun waktu itu sebenarnya gag ikut upacara siih, cuma liat dr jendela di lantai 2 bersama ibu hamil lainnya, yaitu mbak Yayuk sama suami Ina tercinta tentunya yang setia mendampingi. Wah ngomong2 mbak Yayuk, anaknya kek gimana ya?, Ya Alloh mpe sekarang belum ketemu lagi. Maklum beliau ngantor di kuningan, sedangkan Ina da di Daan Mogot. Semoga Allah segera mempertemukan kami kembali.
Btw, tentang tradisi tujuhbelasan di demak juga ada karnval lho, kita ikut nonton juga, sebab mungkin tahun depan dah gag bisa liat lagih.




Foto ini kami ambil dari teras atas rumah ibunda. Itu yang kapal bukan dari bagian karnaval lho. Itu aseli patung di pojokan alun2 tepat di hadapan rumah kita. Sayang jadi gag begitu jelas kalo liat dari atas, so kita langsung menuju tempat yang lebih dekat.

Ini salah satu tampilan karnaval, sayang kita gag nonton mpe selesai, so gag bisa ngambil gambar yg lebih bagus.

Liat ajah tuh, Nabila dah bete, kepanasan kali. So kami sudahi saja acara nonton karnavalnya.

nb: Kali ini Ina postingnya sambil "ditemenin" Nabila yg juga ga kalah pengen coba2 post alias pencet2 pc. Waah .. repot deh ...:)
0 Responses

Post a Comment