Ina
Dalam rangka musda aceh tamiang, banyak kegiatan dilakukan. Ada lomba, seminar, bazar, aksi panggung dsb. Nah lomba itu sendiri banyak banget, untuk bapak2 ada footsal, tuk ibu2 ada tarik tambang, bakiak, memasak, lomba bawa balon tuk suami istri, untuk anak2 ada lomba puzzle, bawa kelereng, masukin jarum ke botol, mewarnai untuk anak TK dan menggambar untuk SD. 
Nabila ikut semuanya doonk, sesuai dengan usianya. Sayangnya dia kurang beruntung woehehe. Alhamdulillahnya dapat juara ketiga lomba puzzle. Dan emaknya juga ga mau ketinggalan meramaikan perlombaan, ikut semuanya juga wkwkwk. Alhamdulilah dapat juara ketiga lomba tarik tambang. Woehehe .. wanita perkasa nih. Hihi berhubung team tarik tambang terdiri dari 5 orang jadi lumayan laah. Lumayan juga lho ternyata hadiahnya. Nabila dapat tempat minum dan bekal serta perlengkapan alat tulis. Lalu emaknya dapat setengah lusin gelas es. Alhamdulillah ...
Lucunya adalah kita ikutan juga lomba balon pasutri wuihihi. Bawa balon di pipi sambil lari. Seru2an aja. Tapi ternyata hadiahnya lumayan lho. Sayang pasangan lain jago bangets larinya, kita mah jalannya kayak penganten baryu woehehe, kalah deh.
Seminggu setelah lomba2 tersebut, hari sabtunya ada lomba mewarnai dan menggambar. Nabila ikut menggambar tanpa ada persiapan latihan di rumah. Pokoknya ikutan aja, buat seru2an. Ternyata bejibun yg ikutan, tiap TK se-aceh tamiang diwakili sekitar 4 orang anak. Nah yg ikutan tidak mewakili TK, walo sebenarnya anak TK ada juga, tapi ga banyak, karena nomer terbatas. Kalo diliatin sih, kayaknya mereka yg mewakili tuh dah jago mewarnai, ada tehnik mewarnai, misalnya mewarnai langitnya dulu, tepi2nya dulu. Beda sama Nabila yg asal dan kurang rapi. Nah selesai mewarnai, Nabila saya wawancara. Gimana menurut kakak Nabila gambarnya?. Nabila menjawab, gambar Nabila cantik woehehe. Pede banget. Padahal air aja diwarnai hitam, kata nabila "itu laut hitam mi..". Wkwkwk ..








Label: edit post

3 comments:

  1. wah,, rame yach, kelihatannya seru banget...
    salam kenal yah...

    ReplyDelete
  2. Ina.....kangen berat nih. Rata2 temen ngeblog udah pada nggak seaktif dulu yaaa (ceritanya abis BW). Saya sendiri pindah ke WP, tapi dasar gaptek abis, jadi sederhana banget blognya, nggak bisa nampilin blog temen2 hiks.
    Senangnya menemukan blog Ina yang ceritanay update...hehehe...

    Sekarang mau baca2 dulu ahhh

    ReplyDelete
  3. ina baca2 blog teh Ira, selalu terharu ,,, hiks ... penuh dg motivasi, tularin semangat nya ya teh

    ReplyDelete