Ina
Dalam rangka HUT Kantor kemaren, selain ada acara seminar dan Cerdas Tangkas ada juga acara lain untuk para pegawe sendiri. Eh, bukan cerdas tangkas ding, kuis HKI soale materi soal2nya hanya berkisar pada pengetahuan HKI dan umum. Kemaren itu akhirnya dimenangkan sama SMU 2 Tangerang. Lumayan juga lhoh, hadiah untuk pemenang pertama
selain dpt uang 10 jt juga dapat laptop, juara selanjutnya uangnya lebih dikitan tp sama2 dapat laptop juga. Well jadi inget Mbak Gege yg suka lomba cerdas cermat. Dah pernah dapat hadiah apa aja nih mbak . Oke, kembali ke yg tadi, acara untuk pegawe itu adalah acara kumpul di aula dan nyanyi2. Yang menyonyo menyinyi *maksude nyanyi* sih para pejabat dan perwakilan masing2 direktorat serta ada pula penyanyi dr luar *tp koq ga terkenal gitu sih or aku aja yg ga kenal ya?.. kenalan dulu donk *. Ya sutrah itu ga penting , yang paling ditunggu2 oleh seluruh pegawe sih, ada doorprice TV, DVD, kompor gas, gelas kristal, raket, Teaset dll deh gituh. Acara dimulai jam 11.00, kita yg seruangan absen dulu tuk dapat nomor undian. Sebelumnya juga Ina sempatkan minta doa dari suami *niat banget sih ini hehe *. Ina sms deh suami, dan gayung bersambut *hallah opo iki*, dapat jawaban sms langsung, 2 kali lagi . Ternyata langkah Ina pun, diikutin ma temen2 laen, pada minta doa para suami mereka , serius amat siih.
Akhirnya undian pun dikocok disela2 sesi menyanyi. Kita betah2in dah denger nyanyian2 yg ga merdu itu *sorry pak, bu hihi *. Ada juga sih yg merdu tp lebih banyak yg ga karuan . Kaya Ina bisa nyanyi aja, komentarin orla. Beberapa temen yg duduk dkt Ina lumayan hoki juga, Ana dapat raket,Mbak Iva dapat teaset, Mbak Atik, Mbak Maryati, ada Mbak Tanti juga temen seruangan yg dapat. Mpe mo jam 13.30, akhirnya shalat dulu deh, berdoa. Saat terakhir pun tiba, TV terakhir akhirnya jatuh pada tangan ... orang lain. Penonton kuciwa.... Akhirnya pun acara bubar qeqeqe, emang dah selese koq .
Perhatian, jangan dianggap serius ya, sebagian cerita didramatisir untuk lebih membuat curious para pembaca *mang ada yg baca gitu *.
Btw, kalo dipikir2 keknya Ina tuh kalo hal undian2 gituh ga begitu hoki deh *semoga hanya perasaanku saja*. Dari jaman dulu, waktu kecil ada undian berhadiah produk apa gitu, sampo, mie, sabun dll. Koq ya ga dapat2. Kalo akhir2 ini sih, paling sering beli beng2, sementara ini paling banter cuman dapat hadian beng2 lagi, tp gpp juga sih, emang suka koq. Bila lumayan hoki juga lhoh, pernah beli chiki dapat hadiah uang 1000 2 kali. Well, kita emang ga boleh bergantung sama hadiah2 begituan, buat seru2an aja. Mungkin rejeki Ina ada di tempat lain. Alhamdulillah, yg penting kita ga pernah merasa kurang, harus selalu bersyukur ma yg di Atas, betul kaga sodara2, oke deh .
Label: edit post

5 comments:

  1. sama Na rejeki ku juga bukan dari yang gratisan hihihi... kudu peres keringet..

    ReplyDelete
  2. Untuk urusan door prize/undian gt diriku jg selalu kurang beruntung..:(

    ReplyDelete
  3. Senasib niy ama Ina, jrg bgt dapet brg yg gratisan :)

    ReplyDelete
  4. Aku juga tuh nggak pernah sekalipun dapat hadiah, undian atau apapun juga. Udah nasib kali nggak pernah dapat yang gratisan. Tapi alhamdulillah masih bisa beli dengan uang sendiri.

    Btw, salam kenal dulu ya. Lagi blogwalking mampir ke sini deh..

    ReplyDelete
  5. Hihihi.. sama Ina.. dakuw juga gak begitu hoki tuh kalo soal undian.. :D.. Tapi pernah juga keik Ina geto dapet duit seribu dari Chiki.. hayo makan chikinya samaan neh :p

    ReplyDelete