Ina
Hula, kami posting lagi. Kali ini cerita sedikit ttg nama panggilan Nabila. Smakin gede Nabila dan bergaul dg banyak org *jadi anak gaul ceritanya* makin banyak deh nama panggilan tuk Nabila. Maklum smua pada sayang ma Nabila hehe , jadi punya panggilan kesayangan tuk Nabila . Sebenernya sih dari awal, Ina dan suami sepakat tuk memanggil dek Nabil, alasannya biar tidak merubah arti namanya yaitu cerdas. Namun seiring waktu berjalan, oleh tetangga dan org sekitar lebih banyak dipanggil Bila. Bahkan oleh temennya nyang satu ini yg namanya Irul, secara dia masih agak cadel, dipanggillah Bila dg nama dede Bi. Lucu juga kalo 2 anak itu pada ngobrol dg bahasa mereka. Walo ada kata2 yg kita pahami juga. Well alhamdulillah Bila makin pinter ngomongnya. Ada pula tetangga yg panggil Bila dg nama Abel, katanya biar keren. Maklum yg panggil tuh abg gituh, jadi kenyakan nonton sinetron kali hihi. Tapi makasih ya say , perhatian ma Bila .
Ngomong2, Hari ini bebas oiii. Dasar pada bandel, Ina juga sih . Ga ada Boss ya sutrah pada males kerja. Dua hr ini Boss ga masuk krn sakit, ee kita malah pada sante. Tega nian ya staff nya, yah kita doakan smg cepat sembuh deh. Tapi kemaren walo ga ada boss, tetep aja lhoh kerja dg giat. Tp mang kmrn banyak yg ga hadir di kantor krn ada seminar di JW Mariot dlm rangka HUT Kantor. Tapi Ina ga ikutan, tetep masuk kantor biasa, sayang juga sih, tp Ina tetep dpt bahan seminarnya, cuman tetep aja deh keknya ga ngerti, habis keknya in english smua qeqeqe *kampungan nih ..*. Tapi yah siapa tau ntar bermanfaat. Oia selain itu dr kemaren senen kan ada lomba cerdas tangkas gitu antar SMU di Aula dalam rangka HUT juga. Rame deh keknya, Ina ga ikutan nonton. Tadi temen2 seruangan banyak yg nonton, seru juga keknya. Pinter2 katanya, lha iyalah wong perwakilan seluruh sekulahan koq. Besok kali ya kan semingguan ini mpe finalnya. Soale tadi Ina maen ke lt.2 ngobrol ma temen curhat ttg pengurusan pindah dan sapa tahu bisa bantuin. Huaaa .. ah ga segitunya, sante aja lagi.
Oia, hari ini Ina ga pulang pas istirahat, duh kangen ma Bila ku sayang niih, padahal ga ada kesibukan. Kasian juga Nabila, tp beberapa waktu ini mmg musti umpet2an terus ma Bila kalo mo pergi. Kalo ga gitu, pasti nangis , makin pinter aja sih, ga bisa dibohongin or diakalin gitu. Jadi kalo pulang istirahat kadang jadi lamaa banget. Oh Bila maapin emakmu yaa..?. Besok siang keknya lebih baik pulang aja deh, orang deket ini. Bila ... makasih atas pengertian mu sayang .
Oke deh, pamit dulu... liat Cerdas cermat anak SMU aaah ..
Label: edit post

8 comments:

  1. Weks bila eh abel anak gaul nih ceritanya ck..ck..

    ReplyDelete
  2. Piyey pengen manggil Nabil bole gak... klo piyey nyebut dirinya ndiri "fayen" hheheh

    ReplyDelete
  3. Abel mau mainan ama mas Arya gag yuk ...

    ReplyDelete
  4. Nabila......tau ga...daku naksir loetnya......baguss banget tuh gambarnya yg diatas, lucu, imut, pake jilbab pulak:) hm....Zidan panggilnya dek Nabila aja deh ya;)

    ReplyDelete
  5. Hehehe...anakku juga nama panggilannya buanyaak, malah terakhir dia suka nyebut dirinya "Utung"...????

    ReplyDelete
  6. Anak saya namanya Nabilah juga...panggilannya Bilah juga... hehe.. sama lah ama dede Bila ya.. :D

    ReplyDelete
  7. Calys manggilnya apa ya... Bila aja d..:)

    Kl Calys manggil dirinya sendri dgn sebutan : akuuu..

    ReplyDelete
  8. nama panggilan emang suka rada-rada meleset ya..? GPP ya ..

    ReplyDelete