Ina
Pagi ini setelah absen, ee ternyata dr lantai 2, ada pak Kabag kepegawaian manggil2. Ina berharap kali ini ada kabar gembira mengenai surat pindah Ina, setidaknya dapat surat persetujuan untuk diproses lagi lebih lanjut, krn ini baru proses yang paling awal, belum nanti ke 2 departemen lainnya. Setelah naruh tas di ruangan, akhirnya kesanalah kaki Ina menuju, ke ruangan bliaw. Namun ternyata mmg ada sedikit kesalahan , dan untuk selanjutnya kata bliow lebih baik langsung di urus di Biro kepegawaian kantor pusat di Kuningan , Jakarta . Cape deeeh ... *belum apa2 lho Na*
Senen kemaren padahal Ina bolos kantor untuk maen2 ke Mahkamah Agung, disana di bilangnya hanya bisa memproses lebih lanjut kao dah ada surat resmi dari DepKumHam. Oh no, jangan saling lempar gini doonk .
Menurut Kabag pegawe kantor Ina memang bilang, kalo pindah antar instansi batu kali ini bliaw alami, paling2 hanya pindah kantor tp masih dlm 1 atap. Ya sutralah ... nikmati saja proses ini sembari menikmati pula uang insentif hihi, secara pasti di kantor ntar pasti ga ada insentif.


Btw, Weekend lalu pada ngapain nih sodara2? kebetulan kemaren selaen ada abi, juga ada om-nya Nabila datang, anak dr bulek yg skulah di PTIQ. Biasanya sih si om ini datangnya 2 minggu sekali. Nah yg kemaren itu seminggu dah maen lagi, ternyata ada acara tahtiman Alqur'an di daerah yg ga jauh dari tempat Ina. Yah bandel2 gitu alhamdulilah si om hafidz lhoh. Kadang suka heran juga hobbynya maeeen aja, palagi kalo dah bergabung ma Abinya Nabila maen PS2, wadduh so pasti ga bisa di cut. Bahkan suka ngalahin yg punya game. The king of game deh . Selaen itu suka begadangan nonton TV palagi kalo ada bola. Sempet kawatir juga sih, soale sebulanan ini ternyata dia dah ga tinggal di pesantren, pindah dg alasan ga betah, krn ga bebas. Secara dia diamanahi jd ustadz, jadi kalo maen kemana2 pasti ada batasnya. Tapi yah mo gimana lagi? ga bisa maksain dia juga. Si om ini mang dah kek adik kandung Ina sendiri, dulu sebelum adik Ina lahir *selisih 7 taun ma Ina*, dialah yg suka digendong dan disayang ma bapak & ibu. Jadi kalo maen ke rumah, dah ga ada ewuh pakewuh, hallah bahasa apa, maksude ga ada rasa kagok. Kadang suka ngabisin mie instan & persediaan makanan lainnya hihi . Sorry ya om, tp dia banyak bantu juga koq & sayang ma Nabila. Well kami doakan, semoga sll terjaga Alqur'annya *kalo masalah yg ini , Ina jealouse banget dah*, studinya juga lancar, begitu pula apa yg dicita2kan bisa tercapai, Amiin .
Label: edit post

4 comments:

  1. Anonymous7:52 AM

    Mudah-mudah gak keseleo jadi TAPE DECH, hihi belom kelar juga pinfdahannya..(F3-http://kidsadvantures.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. emang pasti belibet ya Na kalo urus2 pindah.. ih males deh...
    tabahkan katimu ya Na... :P

    ReplyDelete
  3. kenapa pindah instansi say? gak betah? si Om ustadz hobinya maen PS2 yak...

    ReplyDelete
  4. Ribet ya ngurus pindahan instasi..btw, kl blh tau kenapa mo pindah???

    Bila suka main PS2 ya...

    ReplyDelete