Ina
Lagi musim duku nih, ada Duku Lampung, Palembang dll. POkoqnya banjir duku, harganya jadi murah meriah, sekilo yg bagus paling Rp. 5000-6000,-. Duku Yang kecil2 malah bisa Rp. 3000,-/kilo. Dan anehnya si abi juga ga bosen2 ngemil buah duku *oia, abi dari tanggal 29 kemaren dah ada di Tangerang lhoh, senengnya hatiku *. Ampe perasaan di pinggir2 jalan org2 banyaaak banget jualan duku. Katanya sih 1 karung, skitar 20 kg harganya cuman Rp. 20.000,- *koq tau siih?, maklum kita kan rumahnya deket pasar induk hehe *.
Btw, besok tanggal merah lhoh, hurray , rencana siih ibunya Ina datang ke Tangerang, mo jengukin cucunya gitcuh. Ina siih dah siap2 menyambut bunda tercinta dg coba masak kue ketan item hehe, dan resep itu dah di uji coba kemaren lumayan juga. Sayangnya ga ada dokumentasi kuehnya, soale dah habis duluan, alhamdulillah masih bisa juga bagi ke tetangga. Hehehe baru kali ini lhoh, kita masak2an kue sendiri, bangganya diri ini *malu2in nih*. Habis paling biasanya cuman masak agar2, jelly, puding gituh yg easy2 . Ntar kalo sempet deh dibikin dokumentasi , buak kenang2an .
Oia, Nabila seneng banget lhoh ada abinya, ya iya laah . Sukanya Nabila kalo jalan2 pake motor, secara biasanya Ina agak ngeri kalo bawa Nabila di motor, berdua aja gitu, Nabila ditaruh di depan, beraninya sih pake gendongan. Jadi pekerjaan abi sehari2nya di sini ya maen ma Nabila, biasanya sih sambil ngetik putusan, berhubung acara si tukul , eh maksudnya kembali ke laptop-nya ga di bawa ya ga bisa. Tapi ada acara laen juga sih puter2 toko komputer. Ohiya, ngomong2 about komputer, kita baru2 ini nemuin toko komputer di Tangerang yang slalu penuh teruuus, tempatnya di Jl. Kasamiun, namanya Penguin *keknya toko ini harus kasih komisi ke Ina deh, soale Ina rekomendasiin*. Memang harganya lebih murah dibandingin toko2 yg laen. Pernah kita beli speaker komputer merek genius , di toko laen Rp. 50.000,-, tahunya setelah kita ke toko tsb, cuman Rp.40.000,-, yah dah telanjur. Trus flash disk 2 GB cuman ga nyampe 200ribu, 1 Gb cuman 120ribuan, padahal Ina masih inget dulu beli flash disk 256 MB harganya 110ribu. Kalo ituh keknya emang dah waktunya turun juga siih. Ada lagi, usb cabang dg 4 port cuman 10 ribu, dll dll deh. pasti deh harganya lebih murah dari toko2 di sebelahnya.
ya sutrah ituh saja, boss sudah datang yok kerja lagi :). every body, Happy long weekend ...
Label: edit post
0 Responses

Post a Comment