Ina
Hari ini adalah Ultah yang tersayang, tercinta dan terkasih suami ke -26. Semoga Allah selalu melindungi dan merahmati dan membuat usianya semakin penuh barokah, menjadi qawwam dan tauladan yg baik bagi keluarga, diijabahi keinginan & cita2nya, serta mendapat ridlo Allah SWT, Amiiin.
Walo suami sekarang tak berada di sisiku:((, tp komunikasi dan doa tak kan pernah terputus untuknya, special di hari ini.
Btw, kok menyebut suami tercinta dg kakak, bukan abi:-/. Dulu di awal pernikhan kami, sampe lahirnya Nabila sang buah hati, diriku memanggil suami tercinta dg sebutan kakak lho, mungkin terlihat ga romantis, tapi sebenarnya ada sedikit cerita di balik itu.
Dulu ... ketika malam pertama kami:x, eit jangan macem2 pikirannya=;, kami ngobrol dan membahas visi dan misi rumah tangga kami *hallah serius amat hihi:D*. Selain itu kami membahas pula panggilan untuk kami berdua. Sebenarnya Ina dah dapat bocoran dari teman Ina, sekaligus teman blio ttg panggilan sayang ini, but Ina kura2 dalam perahu:P. Panggilan sayang itu adalah umichan, alias umi chantique :"/>. Dan diriku pun akhirnya mendapat ide untuk memanggilnya bica alias abi cuakeb pake B hihi:x. Sempet juga ter-celetuk *hallah bahasa opo iki* panggilnya mas, tapi keknya agaah banget, jadi inget cerita mbak Amee, sama banget hehe, toss dulu aah ...:D<"/>. Namun karena waktu itu, Ina masih merasa blm pengen dipanggil umi, keknya koq ibu2 banget gitu lhoh, akhirnya Ina putuskan tuk panggil kakak saja, secara waktu itu blm ada cinta diantara kita, ceilaaah ... kejam banget siich:P"/>, maklum kita kan dijodohin begitu, namun kita sama2 yakin untuk melaksanakan sunnah rasul dan niat ibadah tuk mendapat ridloNya. Dan dengan niatan itu pulalah kini cinta kami menggebu2 dan membara :x, wadduh :"/>. Cinta karena Allah, semoga Allah merahmati cinta kami, Insyaallah :). Tapi sebenernya memang banyak anggota kluarga kami yg punya kebiasaan memanggil suami2nya dg sebutan kakak, so it's ok.
Kini, panggilan kakak sudah amat sangat jarang Ina sebut, tergantikan dg sebutan abi. It's no problem, insyaAllah cinta kami semakin menjadi, seiring dan selaras dg doa2 kami, semoga cinta kami kepada Allah semakin pula bertambah, menjadikan rumah tangga kami sakinah mawaddah warrahmah. Amiiin...



Abi ... love u so ... kangennnn:x

4 comments:

  1. Anonymous10:14 PM

    Hello!

    Nice site, keep up the good work .

    http://buy-phentermine.hem.nu BUY PHENTERMINE
    BUY PHENTERMINE
    http://buy-phentermine.hem.nu buy phentermine
    http://buy-phentermine.hem.nu phentermine online
    http://buy-phentermine.hem.nu order phentermine
    http://buy-phentermine.hem.nu cheap phentermine
    http://buy-phentermine.hem.nu buy phentermine online
    http://buy-phentermine.hem.nu phentermine diet pill
    http://buy-phentermine.hem.nu phentermine online pharmacy
    http://buy-phentermine.hem.nu phentermine prescription
    http://buy-phentermine.hem.nu what is phentermine
    http://buy-phentermine.hem.nu free phentermine

    ReplyDelete
  2. Happy belated b'day utk Abi-nya Nabilla. Semoga panjang umur, sehat selalu dan makin sayang ama keluarga, amin..

    ReplyDelete
  3. happy birthday buat Sang Kakak ya...
    sukses selalu amin

    ReplyDelete
  4. Happy belated b'day buat sang Kakak tersayang yah mba'..insya allah panjang umur, sehat,banyak rejeki, makin sayang sama keluarga, n smoga selalu dirahmati allah,...amin

    ReplyDelete