Ina
Tau gag sih, oleh seorang teman sekantor dan seruangan, Ina dipanggil dengan sebutan Gadis Cinderella. Welleh emang diriku masih gadis hehe Hla wong dah punya suami dan beranak begindang . Makasih yah teh Ai'. Koq bisa dibilang begitu sih?. Asal muasalnya, gara2 tiap jam 12.00 Ina pasti udah ngibrit keluar kantor, pulang ke rumah, tuk ketemu Nabila tentunya + salat dan makan. Nah kalo yg ini jadi bikin ngirit pengeluaran hehe, Jadi sembari menyelam terus tengelam deh, eh minum air .
Btw, ini sedikit gambaran ttg teman2 seruangan eykeh yg lumayan narsis2.

Nih ceritanya di front desk, loket permohonan Merek, Hayyo Ina yang mana coba?

Ini masih di loket, cuman hadap blakang, nah yg namanya teh Ai' nyang paling gaya hehe, sorry teh. Keknya yg paling banyakan ini deh, dari kiri ke kanan ada bu umi, teh ai, mbak Dwi, mbak Tanti, Bu Uum, diriku, Bu Narsih, Mbak dessy. Trus cowok satu diblakang Yosa namanya, secara dia mang lg bertugas disana ya, maklum kalo da yg nyempil atu.

kalo yg inih, di dalam ruangan. Sebenernya ini yg mo eksyen tuh geng cewek di ruangan kita, koq bisa ada cowok 1 nyempil ya?

Btw, weekend pada ngapain nih sodara2?. Weekend ini, abi ga bisa pulang ke Tangerang nih hiks... Karena ada acara kantor , kumpul2 teman seprofesi seluruh Lampung di Ranau, kalo gag salah sih daerah pantai begitu. Wah lumayan juga nih, bisa rekreasi,
ceritanya abi dan temen2 sekantornya jadi tuan rumah. Sebel juga, gara2 di ranau ituh, signal hp ga bagus, jadi susah denger cerita2 abi *denger2 cerita ato ngecheck abi? hehe *. Sempet bete juga jadinya 2 harian. Tapi sekali lagi Nabila jadi sang pelipur lara, dg tingkah2 lucunya. Kebiasaan Nabila yg suka ngendon di kulkas dah mulai ilang, but masih aja suka es. Alhamdulilah makin ndut dan sehat ajah, palagi dg poni rambutnya jadi makin chubby. Ntar deh di ambil potonya. Dag dag, happy weekend smuanyah

2 comments:

  1. Gadis Cinderlla pan yg make jilbab biru dongker alias plg kiri saat mejeng di front desk ;)

    ReplyDelete
  2. dah ketebak deh Ina pastinya yg pake jilbab biru donker, cinderella kan malu2 (in) hihihihi....

    ReplyDelete