Ina
Pagi ini barusan ngurutin Nabila ma Pak Ustadz tetangga sebelah. Kenapa gerangan diurut2 segala?. Atas saran temen yg kasian liat Nabila rewel dan lesu letih lemes @-) ga seperti biasanya dikarenakan kecapekan setelah perjalanan pulang kampung yg baru saja kita lewati bersama2. Semoga ntar malem Nabila dah ga nangis2 lagi dan bobo dg lelapI-|.
Ngomong2 ttg pulang kampung itu mmg gag direncana alias mendadak. Hari sabtu kemaren memang merupakan acara aqiqahan anak pertama kakak Ina. Namun ibu ketika dihubungi bilang kalo ga usah dipaksakan untuk pulang, mengingat Ina sudah ambil cuti lebaran kemaren[-X, dan awal januari ini banyak temen2 yg cuti dan ijin, jadi ruangan Ina lumayan sepi gitu. Tapi ternyata ada berita susulan kalo Bude meninggal, akhirnya Ina beranikan diri ijin ma Boss malam2 via talipon untuk ijin 2 hari, kamis & jumat. Alhamdulillah diijinkan, so kita langsung siap2 berangkat menuju Demak City. Berhubung cepet2an, taunya pas di jalan baru sadar kalo susu ma dot-nya Nabila ketinggalan, o o :-O.
Ya sudah, Nabila kalo dijalan kan maunya nenen ini, ntar di sana beli yg baru lagi aja.
Sesampai disana, langsung ta'ziah ke rumah Bude, ikut berbelasungkawa dan berdoa smg Bude mendapat tempat yg indah di sisi Allah SWT. Alhamdulillah juga jadi bisa ketemuan ma banyak sodara2. Balik lagi ke rumah Ibu, ada kakaknya Ina yg ikut nginep di rumah Ibu, menyambut kedatangan Ina makasih ya sist. Sorenya Big bro bersama istri dan babeihnya yg mo diaqiqahin dateng juga. Kumpul2 deh, aiih ramenya, minus adek yg nyantri di Kudus.
Mumpung di sini, jumat sore pergi ke rumah mertua di Pati, pulang Sabtu pagi. Acara aqiqahan gari Sabtu sore berjalan dg lancar, ada poto2an tp ga dipublish disini :P. Minggu pagi my sist pulang ke rumah disusul Ina yg juga ikut pulkam juga sorenya setelah berpusing2 cari tiket pulang krn ternyata rame bo, pada banyak yg lagi liburan juga.
Alhamdulillah tadi pagi abi sudah tiba di Liwa, gag kebayang deh capenya, kita aja yg vuman mpe Tangerang begini cape8-}. Pokoqnya judulnya kasia...nn deh Nabila, my beloved doughter:((. Tapi alhamdulilah juga bisa ikut ta'ziah, aqiqahan dan silaturahmi ma saudara2;;). Btw, keknya diriku juga pengen dipijit nigh, pegel2 eui b-(.

4 comments:

  1. Nabila dipijit nangis ga tuh Na? wuihh... Ais mah baru dipegang aja udah jejeritan gituh...

    ReplyDelete
  2. @ neli
    Bettul bgt, sama kek Nabila juga, tp cuman bentar doank koq. Abis itu, malamnya bisa tidur lelap

    ReplyDelete
  3. Nabila enak ya dipijit jd bisa bobo nyenyak =)

    ReplyDelete
  4. He eh ntar abis di urut Insya Allah bakalan enakan, dulu Bila juga gitu say..

    ReplyDelete