Ina
Dapet PR nih, dari mother of Rayna Zara Meritza. Gag masalah boss, tinggal Copas aja. Gag buru2 kan, judulnya aja akhir tahun berati deadline-nya mpe malam tgl 1 hehe.


Hihi itu prolog yg dah kadaluarsa:D, blm sempet diposting tahunya ada masalah ma jaringan i-net krn fiber optic ato apalah gitu gara2 gempa di dasar laut taiwan. Jadinya i-net nya lama bgt loadingnya. Maap ya Mbak Nia ^:)^ baru bisa dipost sekarang. Padahal ngerjakannya dah dari tgl 26 Des lhoh :(. Tp postingan kali ini dah mengalami pengeditan, berhubung malam 1 taun barunya dah lewat.


Satu
Buat ngerayain taon baru
Biasanya sih paling nonton TV, acaranya kan bagus2 tuh. Kalo jaman dulu sih rumah Ina deket alon2, jadi bisa liat kembang api yang indah dari balkon rumah. Kalo tiup2 terompet <:-Psih, kagak ikutan, habis berisik banget. Maklum rumah Ina dulu pasti dilewatin konvoi2 yg pada mo taun baruan, terus nongkrongnya rombongan ini juga ga jauh2 dr rumah.
Kalo buat ntar paling nonton TV, ato DVD aja. Sebenarnya dah ngintip jadual Metropolis Town Square sich, acara tgl 31 Des dari pukul 17.00 mpe 22.00. Tapi ga jelas ngapain acaranya, ya sdh di rumah aja, keknya banyak pilem2 menarik juga.




Dua..
Rencana atau impian yang belum tercapai
Banyak juga :). Seperti pengen S2, tapi Ina sadar sepertinya untuk saat2 ini belum bisa terwujud=((, karena berkaitan dg hal kepindahan ngikut suami, tp wallahua'lam juga :). Hiks :((... sirik juga sih temen2 seangkatan di kantor dah pada bikin aplikasi beasiswa tuk ujian masuk S2 & dah pada dapat ijin dari atasan. But, namanya rejeki ga kemana, Ina percaya itu, kita liat saja nanti :).
Rencana lain yg ga kalah pentingnya juga adalah pengen naik haji, tp blm selaras dg saving kita hehe. Juga pengen punya rumah sendiri, namun berhubung kita juga ntar pindah2 mulu, jadinya ga maksain.
Wadduh ntar ga habis2 bahas rencana2 ke depan. Yah pokoqnya doakan saja smg keluarga kita sll dalam keadaan sehat dan sejahtera, amiin.


Tiga...
Kejadian yang jangan sampai terulang lagi di tahun depan
Apa ya? oh iya, jangan ampe lagi2 deh :-O, Ina dapat panggilan lagi dari irjen krn bolos sebelum waktu cuti tiba hehe. Soale sempet deg2an banget#:-S, walo ternyata gpp juga :).
Selaen itu apa lagi ya ?, so far so good siih, ntar kalo inget Ina update lagi deh :)


Empat...
Hal yang membuat tegar dalam sebuah kegagalan

Kepada Allah lah tempat mengadu dan mohon pertolongan. Juga support dari suami tercinta dan keluarga:x.


Lima...
PR ini mau Ina lempar ke Mbak Amee, Nely, Ena. Selamat mengerjakan L-)...

1 comment:

  1. Ya..ya dimaafkan telat ngumpulin pe-ernya :) Thn ini yg rajin ngantornya ya Ina biar gak dipanggil ama Irjen lagi ;)

    ReplyDelete