Ina
Wah hawa di sekitar Ina dah mudik mudik mudik.... eh dikasih PR ma mamahnya Anne. Wokke deh, sebelum mudik selasa besok, nih Ina kerjakan yee... Pencet Ctrl C Ctrl V

*** APAKAH KAMU ***

Iri hati sama orang laen: sometimes, manusiawi sekali laaah ... tapi insyaAllah berusaha untuk diarahkan ke segi positifnya, memacu diri untuk lebih dan lebih lagi
Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality' : Ina termasuk biasa dalam hal penampilan walo mungkin termasuk beauty *hallah.. *. Becanda... Ina biasa aja koq, Kalopun Ina mmg tergolong makhluk beauty teteup doong mengandalkan personality :D.

Punya SIM? : Ada, tapi SIM C. Nyetir belum pinter2 juga, ga pernah diasah lagi siih hehe. Pengen sih kapan2 bikin sim mobil juga.

Takut keilangan Uang atau Teman? : Yang ini Ina setuju ma Irma, kalo bisa sih gak dua2nya

Berkacamata? : Gak, moga2 mpe tua gak pake kaca mata.

Suka sama anak kecil? : Suka dong, namanya juga emak2.


*** PERNAHKAH KAMU ***

Kepikiran untuk operasi plastik : Nggak tuh, begini juga dah dapat suami ganteng .. hehe *hallah bangganya .. hiyya dong :D*

Memotong sendiri rambutmu : Pernah waktu SD kali, iseng2 aja, potong poni, eh kependekan. Pernah juga iseng bikin shaggy2an, tp ga berhasil juga. Kasiian deh gw

Jatuh cinta pada pandangan pertama: gag tuh, Ina terlalu gengsi untuk itu *qeqeqe ... *

Berpikir untuk mengadopsi anak : Saat ini belom kepikiran...

Pacaran sama cowok yang jauuuh lebih tua : gak pernah

Cinta bertepuk sebelah tangan : jawabannya sama yg di atas tadi, gw terlalu gengsi untuk itu ciee...

Kehilangan dompet? : Pernah, waktu pulang dari try out Bimbel, terus jalan2 ke Mall. Tahu2 waktu pulang tas Ina dah kebuka restletingnya, daaan dompet cantikku bersama isinya dah raib huwaaa.. *mangkanya langsung pulang ke rumah, ga usah mampir 2 hihi*

*** KUSUKA ***

Nonton berita? : Suka juga, palagi ma suami, wah seru .. jadi komentator deh bareng2.

Pelajaran di sekolah : Kalo dulu siih, sukanya math kali, tapi sekarang dah lupa babar blas, ampyuun, sayang banget deh.

Tipe cowok/cewek : Yang soleh, ganteng, baik, dan beruang *Deuh matre sekali *

Menu sarapan : Bisa Nasi, roti apa aja deh, pokoqnya harus ada susu.

Orang yang sedang kusuka : yah suami tercinta doong ...

Penampilan lawan jenis yang kamu sangat suka ngeliatnya : suami tercinta dooong

Band : apa ya, ga ada band fave

Tempat : Tempat tidur, sam akeik mamanya anne, bisa melepas lelah.

Baca Koran : suka juga

Resto Fast food : jarang siih, paling makan2 fast food di mall.

TV station : keseringan sih nonton Trans TV

Nama untuk anak laki : Syamil bagus juga

Nama untuk anak perempuan : Raviva Nabila Majid.

*** HAL PERTAMA YG TERLINTAS DIBENAK MU SAAT MENDENGAR ***

Koper : asiik mudik

Sekolah : belajar teruss sekaligus rumpu ma temen2

Sapi : Susu

Rizky Hanggono: Emang ganteng gitu, masih ganteng suami doong hehe

Horeee dah kelarr ...

4 comments:

  1. Mbak Ina......

    Hihi...baca postingannya mbak gengsian ya....?

    ReplyDelete
  2. ya dah emang suami sendiri HARUS jadi yg paling ganteng doooonkkkkkkkk...:D

    ReplyDelete
  3. suit..suit...emang ina cinta berats deh sama sang suami tertjintah :D
    trus kapan dede syamil mo nongol nih :P

    ReplyDelete
  4. assalamualaikum. jemputlah ke http://lindunganbulan.blogspot.com dan http://karyamuslim.blogspot.com

    ReplyDelete