Ina
Surprice ... wah sebenarnya Ina kaget sendiri liat leot berubahhhh.. setelah sekian hari .. seminggu ini , ga sempet nengok sama sekali krn kesibukan kantor yang kian mendera. Huaaa pengen nagis aku.. masak kita dibikin kerja rodi.. Tiap sabtu lembur bo. Terus tiap hari musti mpe jam 5, gag bs ngenet pula. Bener2 deh . Bayangkan tiap hari permohonan pendaftran merek bisa sampai 300 biji.
Kamis kemaren ada pengarahan lgsg dr bigBoss, beliau meminta rapatkan barisan untuk mendisiplinkan tugas2 yang ada, biar ga ada berkas yg ketetran, sbb berkas2 tsb adalah masa depan dan nasib dari berjalannya suatu produk dari seseorang bahkan perusahaan. Itu sih intinya.. yg laen masih banyak lagi, termasuk kekecewaan beliau ttg kinerja anak buah yang kurang disiplin dsb. Wah salah siapa ini? Yang jelas Ina ga merasa bersalah !! lha wong tiap hari juga kerja .. Sutralah.. tp bliaw juga bilang yg berlalu biarlah berlalu, mari kita bangkit !!!!!
tapi mpe kapan ya lembur mulu? huaaaaaaa ...

1 comment:

  1. waahh..leot nya keren euy...jadi terobati ya kesel sama si boss nya..tenang Na, ntar kan bonus nya juga gede...hehehehe..

    ReplyDelete