Ina



Hurray... hari senen... akhirnya gajian jugah hihi.. alhamdulillah. Oleh sebab itu, ga salah kan kalo judul kali ini adalah i like monday. Hari ini Alhamdulillah SK PNS juga baru turun *padahal di direktorat lain sudah sejak bulan april lalu hiks..* bertepatan dengan masuknya pegawai baru alias cpns baru di kantor ini.

Itu seulas ttg kejadian yg bikin Ina say i like this monday hehe...
Yuk sedikit kembali ke weekend yg baru saja lewat... *yuuuk* .. Rencana hari sabtu yg mo ke PRJ ahirnya gatot deh. Suddenly, m Tun sakit pinggangnya, katanya pengen diurut. Akhirnya kami di rumah saja, biar m Tun bisa istirahat total. Sabtu sorenya, suami tercintahku pulang ke demak untuk prepare ngumpulin berkas dalam rangka PInya. Ya sudah akhirnya hari minggu Ina pergi ke resepsi temen kantor bareng boss beserta istri dan beberapa teman. Tapi alhamdulillah lhoo... malah ga kluar ongkos sama sekali buat transportnya hehe... pulangnya juga jadi cepet, tahu sendiri kan kasihan ninggalin Nabila lama2.
Ada sedikit cerita lucu ttg resepsi temen Ina itu. Sebelum sampai ke gedung resepsi, kita di dalam mobil pada siapin angpawnya sekaligus sibuk nulis namanya di atas amplop hehe *dasarr*. Kebetulan temen kita yg menikah itu adalah pasangan sunda-padang, yang satu bersal dari tasikmalaya yang satu lagi dari padang. Kebetulan lagi barengan Ina di mobil ada urang tasik lengkap dg kenarsis-annya akan daerahnya. So waktu dia siapin angpaw, tak lupa dia tuliskan nama + tulisan tasikmalaya-nya. Begitu kita sampai di gedung-nya, di gedung departemen koperasi di daerah Kuningan-Jakarta, welleh2 ternyata ga ada sunda2nya sama sekali. Sebab pernikahannya ala padang banget, ada upacara2an nya segala. Bisa ditebak temen Ina yg urang tasik kuciwa beratt hehe. Yah bisa dimaklumi siiy, masalahnya yg dari tasik adalah mempelai perempuan, tapi ternyata keluarga dari pihak mempelai laki2 mendominasi. Tapiii, setelah dapat info dari sana sini, ternyata temen Ina itu anak laki2 satu2nya dari kluarga padang sidampuannya. Ya sudah lah...
Semoga mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah, dikaruniai putra putri yg soleh solehah, amiiin.

4 comments: