Ina
myspace layout

Myspace layout

Lho koq, image ma judul nya ga nyambung blas siih...
Walo ga nyambung, Niat dan keinginan tulus di dalam hati Ina, Inginku persembahkan bunga ini untuk sahabat2 ku tersayang yang sedang membaca sekelumit tulisan ttg perasaan hati Ina di siang, pada jam dan menit ini... :)
(nah yang ini nanti baru nyambung ma judulnya)
Rasanya ga sabaran tuk pulkam nih... bertemu dengan ibu (wah koq mbok2an gini tho, lha wong dah jadi mbok sendiri gituh koq... *gpp dunk... walo dah jadi mbok kan still young, hehehe...* ), juga mas, mbak dan adik nya Ina. hari ini insyaalloh Ina baru mo beli tiket tuk hari jumat nanti, *koq dah mo beli sih?* sebab takut nanti keburu habis, maklum minggu depan kan ada hari cuti bersama + tanggal merah. Jadi kamis dan jumat (25 + 26 Mei) libur, so Ina minta ijin Boss 3 hari, hehehe nekat niih...
Jadi, mungkin nanti interaksi Ina di dunia maya akan sedikit terganggu, karena interaksi di dunia nyata yang mungkin berlebihan *apa siih..*. Sebenarnya krn blog Ina yg masih baru, ide2 dalam otak Ina sudah banyak berkumpul tuk dituangkan ke blog, cuman karena kesibukan di kantor ( ceritanya sok sibuk niih.. ) dan apalagi kalo dah di rumah, sibuk bersayang2 ma anak tersayang, Nabila cintaku, so postingan jd ke-pending.
Ina mo cerita ttg long distance - nya kehidupan Rumah Tangga Ina (hiks... walo jauh tapi selalu dekat koq), Cerita ttg Nabila, anak tersayang kami, cerita ttg ... pokoqnya ada deeh.. semoga nanti tidak mengecewakan hehehe...
Segitu duluh mungkin, sekarang dah lunch time, Ina mo pulang dulu ke rumah nengokin Nabila+makan+sholat terus balik lagi deh ke kantor (yah begitulah daily schedule Ina).

Have a nice day...

0 Responses

Post a Comment