Ina
Wuiih kuangenn bangett pengen posting nih . Pa kabar smuanya niiy?. Senen yg ceria ya, badan dah seger lagi after weekend kmrn. Btw, sayang banget kita ga bisa ikutan ke Ragunan pertemuan para bloggers sedunia, hallah hiperbol banget. Pasti ketinggalan bnayak cerita deh. Huayyooo para blogger yg copdar-an ditunggu ceritanya, ntar insyaAllah kalo ada waktu pasti deh tak kasih comment. Soale aku yo penasaran. Weekend kemaren itu sebenernya binun mo pergi ke ultah anak temen suami di depok or ke Ragunan, tapi koq ya ga berhasil smua, hiks ... :(.
Beberapa waktu ini maap ya ga ngapdet, soale kebetulan lagi ada sesuatu yg diurus. Sedih juga sih jadi ga bisa cerita2 ttg Nabila. Tapi yg pasti kita kuangenn banget pengen BW ke tempat temen2. Oke deh sudah dulu ya... Have a nice day
Label: edit post

5 comments:

  1. Nabila mau cerita kopdarnya ya yuk main ke t4 Arya

    ReplyDelete
  2. Sama aku juga gak bisa ikut kopdar...mau tau alasannya main ket4 najwa..he..he..

    ReplyDelete
  3. Sama. Aku juga nggak ikut kopdar. Sedihnya. Masih sibuk ya?

    ReplyDelete
  4. wah ada acara kopdar apaan bma ina? kelamaan gak blogwalkign jadi ketinggalan berita hiks hisk hiks..

    ReplyDelete
  5. Anonymous5:43 AM

    Terima kasih atas informasi menarik

    ReplyDelete