Ina
Kali ini singkat saja, Ina dan keluarga ada kabar baru nih. Sudah ada informasi ttg penempatan tugas Suami yg baru, yaitu di Kota Liwa, Lampung Barat. InsyaAllah Ina mau ikut mutasi ke daerah sana. Namun sayang sekali karena mungkin Liwa merupakan kota kecil, ga ada Kanim apalagi Kanwil yg memang hanya ada di ibukota propinsi. Sedangkan jarak antara Liwa dengan Bandar Lampung jauh sekaleee. jadi sampai saat ini Ina masih binun nih, mo pindah ke instansi mana, yg jelas masih pengen yg instansinya masih kewenangan departemen Hukum dan HAM. Siapa tahu bisa kembali lagi ke kantor yg saat ini Ina berada. Bersyukur juga siih, ga ditempatkan di Kalimantan, karena bocorannya sih lebih banyak ditempatkan disana. Doakan kami ya teman2 ... Semoga Ina dapat tempat kerja yg bagus dan nyaman, begitu pula dg proses pindahnya dipermudah. Dan juga semoga sesampainya disana, Ina masih bisa berblog dan BW ria ... :D.

2 comments:

  1. amin..semoga diberikan yang terbaik ya bu.
    btw, blom kopdaran sesama blogge Tangerang...Ina udah mau pindah kota. hiks :(

    ReplyDelete
  2. met pindahan ya Na...InsyaAllah ada kemudahan

    ReplyDelete