Ina

*ditonton Pada hari kamis, 21 Januari 2016, di 21 binjai jam o9.05 pm*
Sepertinya terlalu banyak harapan saya terhadap film itu ... sebuah novel yg ditulis oleh penulis legendaris HTR yang penuh idealisme ...
Saking tingginya ekspektasi saya thd film itu hingga berkesimpulan ...
Dan ... ternyata bikin film itu tidak mudah ...
*ya iyyalaaah ...
Lebih gampang komentar dan mengkritik. Yaa seperti yang akan saya lakukan sekarang. Semata2 karena saya cinta terhadap kemajuan film dakwah, khususnya dalam hal ini kmgp.
♡Kenapa siih film ini dibikin nanggung?
Kalo mau dibikin 2 kali tayang itu mending semacam sequel aja. Film pertama musti punya ending yg jelas. Nah baru ntar film yg kedua dibikin lagi dengan konflik yg lebih menantang lagi.
Misal, yg kmgp 1 endingnya sampe mas gagah meninggal. Nah terus kmgp 2 nya ntar ttg perjuangan gita tanpa kehadiran mas gagah secara riil, tapi sosoknya masih selalu mendampingi dalam perjalanan hidupnya. Shg kemudian bertemu dg profil mas gagah dalam sosok orang lain.
(😆😆😅gampang banget ngomong)
Masih banyak misteri & pertanyaan2 yg muncul dalam film ini. Mungkin memang disengaja. Biar ikut nonton lagi yg kmgp 2. Tapi setidaknya jangan kayak sinetron yang tahu2 ada tulisan to be continued...
♡Adegan teaternya terlalu lama. Oke... maksudnya pengen memberi pesan ttg pentingnya peduli terhadap palestine dan menjawab issue di masyarakat yg mengatakan bahwa lebih baik urusin dulu negeri sendiri. Sampe kok pesannya. . Cuma si pemeran yudi nya dialognya terlalu lama. Malah kayak nonton teater beneran sampe ikut ber urat denger si yudi teriak2. Nah kalo Akting shiren sungkar bagus ga teriak2 jadi ga cape dengernya.
♡Pemilihan matias mucus sbg kyai kurang dapet. Sorban yg dipake di kepala kurang pas gitu. Kayak di peniti in. Hihi comment ga penting bangett😅
Terus krn ceritanya yg nanggung di seri 1 ini malah mengesankan sosok kyai yang ga bisa memahami anak. Kurang bijaksana.
♡Saya mencoba memahami mbak HTR yang tidak rela kalo mas gagah diperankan oleh sembarang orang. Tapi yah namanya mas gagah (hamas) bukan aktor profesional. Wajaaar kalo masih ada kurangnya dalam memerankan mas gagah. Tu dah cukup bagus lah untuk seorang pendatang baru.
♡Sebenernya saya juga berusaha memahami, mungkin untuk sutradara dan penulis skenario nya yang mungkin belum lama banget malang melintang di dunia perfilm an yaaa... sudah cukup laah.
♡tokoh gita udah cocok banget. Ga lebai. Teman2nya pun oke.
♡Film ini punya cameo yg paling banyak sepanjang sejarah.
♡bagusnya lagi, di film ini tetap menjaga batas2 sesuai aturan agama. Walo Hamas berperan sbg seorang kakak dan anak tetapi tdk ada sentuhan dengan wulan guritno dan gita. Dan itu tidak mengurangi esensi perannya.
♡Ada lucu2nya juga.
♡Banyak pesan agama dan sosial.
Yaaah ... saya siih walo agak2 gimana gitu juga insyaallah tetep nonton Kmgp 2 kok...
Oke ditunggu kmgp 2 nyaaa...
Kayaknya sengaja mmg dibikin gitu, biar kita nantinya bakalan terkesaaaaan buanget sama kmgp 2.




dipost ulang dari facebook dalam rangka keikutsertaan lomba review kmgp yang bersumber dari 
 www.flp.or.id dan web KMGP:www.kmgpthemovie.com



2 comments:

  1. thank you for this article is provided, hopefully benefit

    Obat Benjolan Di Vagina

    ReplyDelete

  2. ========================================================
    obat miom

    obat miom

    obat miom

    obat miom

    obat miom
    ========================================================

    ReplyDelete