Ina

Itulah kata yang kami ucapkan atas kedatangan Mas udin dan ibunda tercinta di Kota Liwa, tempat domisili kami sementara ini. Datang Jumat Pagi tanggal 20 Juni lalu, pulang Sabtu sore. Sangat singkat, ga sebanding sama perjalanannya. Secara Liwa itu mau ga mau dari Tanjung Karang, bandar lampung harus ditempuh jalur darat selama kurleb 5 jam.Padahal berangkat dari Demak, mampir ke Bekasi sebentar di tempat adiknya ibu (bule'). Mau naik pake pesawat juga tetep harus menempuh jalur Tanjung Karang - Liwa yg segitu lama dan jalannya berkelok2, maklum jalan menuju gunung hihi.

Terimakasih ibu dan mas udin yang udah nengokin kita, memberi kita charge semangat untuk slalu optimis, ingat kebesaran Allah, slalu bersyukur dan menikmati hidup.
Nabila seneeeeeng banget, palagi dikasih oleh2 baju, yg kitanya juga. Hasil jalan2 ibu di pekalongan.


Sayangnya di Liwa kurang hiburan, ya sudah akhirnya si abi sama Omnya Nabila ini maen PS di rumah. Jalan2nya juga cuman di deket2 aja, ga sempet ke Pantai, Danau Ranau dll. Hihi ... ibu dikasih tahu jalan ke Rumah dinas yg atas aja dah pengen pulang ke rumah aja, soale jalannya naik, sepi ga ada toko. Mangkanya itu pula pertimbangan kami ambil rumah yg di deket komplek perkantoran di bawah. Ya gitu deh tempat kami, penuh dengan kesederhanaan. Gpp, dinikamtin aja, toh ga lama ada disini. Doakan kami yaa ...
Hihi ... Lain kali ga usah kemari lagi ya bu, kasihan cape, biar kitanya aja yg pulkam ke Jawa :). Tunggu kami sebentar lagi, mungkin sekitar pertengahan puasa nanti.

Label: edit post

7 comments:

  1. Senang donk dikunjungi sama Ibu.

    Btw Nabila betah gag nih di Liwa?

    ReplyDelete
  2. sudah semakin betah nih kayaknya di liwa ya ? nambah pengalaman banyak donk ya ?

    ReplyDelete
  3. Asyiikk nabila ketemu nenek yaa..ngga papa sebentar yg penting udah melepas kangen dan rindunya yaaa...

    Yg sabar deh bun, dimana pun kita berada kl kita iklhas menjalaninnya insyaallah akan berakhir dg kebahagiaan yaaa...lama2 pasti kita merasa betah hehehe

    nabila liat rumahnya penuh bunga ya a bunda pasti hobby neh berkebun heheheh...

    ReplyDelete
  4. Happy pastinya dikunjungi ibu

    ReplyDelete
  5. walo sebentar dah ilang kn kangennya nabila ma nenek...
    pasti dah banyak temen ya nabila di sana..

    ReplyDelete
  6. Bila, baru diteongkin ama nenek ya, senangnya...

    ReplyDelete