Ina
Holla holla pa kabar smuanya....
Dah lama diriku ga bw dan kabar-kabari soale kebetulan di kantor bagian tempat ina, tiap 3 bulan sekali rolling tuk jagain frontdesk alias loket. Tugas yg tidak sesuai dan kurang pas menurutku, namun banyak orang pengen kebagian tugas disana krn 'basah' lah atu jadi banyak duit *tapi duit apa dulu :)*. Sutralah ga usah dibahas lebih lanjut.
Sekarang back to normal, dah kembali ke ruangan dalam, berati bisa pulang pas istirahat hehe dan lebih bisa sering bolos hehe. Pegawai yg tidak teladan nih , jangan ditiru yaa. Eh tapi keknya berlebihan deh, ga segitu bandelnya koq.
Hari ini rame2 pada suntik campak lho, ibu2 blogger bagaimana, sudahkan meng-imunisasi-kan campak sang buah hati ?. Bagusss kalo sudah. Kebetulan Nabila lagi pileq, jd suntik campaknya ditunda dulu.
Btw, siang ini, beda dg siang2 kemaren yang kalo pas istirahat ga bs pulang. Namun pas mo pulang istirahat bentar k rumah, si mbak sms kalo dia mo maen ke Umi Umu *kapan2 ntar diceritain deh ttg profil bliaw* dan bw Nabila. Jadi kalo pun pulang ke rumah, ga ada org, So Ina putuskan tuk tetep di kantor. Jadilah kami cewek2 seruangan makan2 bareng di sebelah kantor. Wah , Ina dah lama ga sosialisasi begini ma mereka, secara biasanya pasti pulang ke rumah or kalo ga sibuk ngerjain berkas. Eeh yg serunya kita rame2 malakin salah seorang temen kita yg profil dan sosoknya tuh mirip ma mail di sinetron OB di RCTI, bisa bayangin kan orangnya?. Setelah bujuk rayu kita kerahkan, akhirnya kami disuruh menuju tempat makan lbh dahulu. Kita pilih menu bakso 3, ketoprak 2, mie ayam 1 berikut minumannya. Setelah selese makan, tahunya si 'Mail' ini ga muncul2. Disms-in ga muncul pula, akhirnya telp Kasie kami yg memang tempat duduknya di ruangan ga jauh dr 'Mail' ini. Kita bilang ke Kasie, kalo para bidadari menunggu disini dan ga bawa dompet. Maka sang boss-lah yg menginstruksikan 'Mail' tuk segera menjemput kami hihihi... Alhamdulillah, pada akhirnya 'Mail' pun muncul dan membayar tuntas pesanan kami. Begitu selese makan, eeh koq keknya ada yg kurang, pencuci mulut gitu. Taunya ada pak K***O yg baik hati dan suka ntraktir, kita mintlah kepadanya buah2an sbg desert dan tanpa ba bi bu permintaan kami disambut dg tangan terbuka :). Kenyang bener, asik ya makan ga usah bayar hihi. Tak lupakita mengucap terimakasih pada keduanya, jangan kapok2 yaa, besok2 lagi.. hihi... :)
Label: edit post
0 Responses

Post a Comment