Ina
Jumat, 29 Desember 2006


Gag masuk kantor. Seharian istirahat di rumahI-|, karena sakit. Setelah kamisnya yg memaksakan diri ttp berangkat ke kantor, walo di kantor siangnya hanya bisa tiduran di musholla karena sakit kepala yg amat sangat#-o. Jadi ga bisa ngurusin Nabila sayangku, mandi pagi dihandle ma Mbak Ika dari hari kamis. Padahal biasanya mandi pagi Nabila adalah salah satu ritual pagi indah yg tak mungkin terlewati. Sakit kepala & lemes2 yg Ina derita, sempet terlintas jangan2 Ina hamil(:|, setelah di testpeg ternyata negatif=D>. Minum obat sakit kepala masih pusing juga. Akhirnya jumat pagi periksa, ternyata darah rendah. Alhamdulillah Nabila ga rewel:), jadi ga nambah pusing. Untungnya ada abi juga disini, yg dari tanggal 21 mpe tgl 8 Januari libur panjang kantor*Liburnya panjang amat ya=P~, asik nih, mau dunk*.Alhamdulillah, Sorenya dah agak mendingan.


Sabtu, 30 Desember 2006


Santai2 di rumah, maen ma Nabila. Dah bisa mandiin Nabila lg;;). Sorenya maen ke metropolis bentar, tuk liat jadual taun baruan. Tapi keknya ga begitu menarik, mending nonton TV aja, bisa liat liputan taun baru dari lokasi manapun. So kita blanja snack sebanyak2nya tuk acara sante2 di rumah. Pulang ke ruamh, eh taunya alhamdulillah ada kiriman ketupat ma opor dari tetangga sebelah. Wah besok siap2 shalat idul adha.


Minggu, 31 Desember 2006


Hujan terus dari semalem mpe subuh. Jam 5.30 an hujan reda, dan kita sudah siap semua untuk pergi ke masjid, termasuk si cantik Nabila ;;). Berangkat ke masjid sambil takbiran dan berdoa dalam hati semoga Nabila ntar ga rewel kalo ditinggal shalat 'Id, gag kaya Idul fitri kemaren yg minta dipangku terus#-o, jadi gag bisa shalat 'Id. Cuman ngeliatin org2 disamping kanan kiri depan belakang pada shalat:-@.
Sampai di masjid, belum begitu penuh, alhamdulillah bisa cari tempat strategis. Alhamdulillah lagi, Nabila sante2 aja waktu kita pada shalat:). Paling2 jalan mondar mandir liatin orang2, meluk kaki Uminya, tapi ga sampe ngenganggu shalat koq #:-S.
Masjid ternyata kurban 11 kambing, dari penduudk sekitar. Sebelah rumah pun kurban 6 kambing, secara rumah sebelah adalah yayasan juga, 2 dari yg punya rumah, 2 atas nama RA/TK islam, 2 lagi dari titipan orang. Alhamdulillah Nabila ikut bantuin ngeramein suasana :P, ma temen2 kecil laennya. Rame deh, ibu2 ada yg bikin bumbu, tusukin daging, ngejar anak2nya yg bandel pada lari2. Bapak2 ada yg siapin buat bakar sate, motong 2 daging dll deh. kalo diriku bantuin apa ya?:-?, habis ngawasin Nabila yg pada lari2an:D, jadi malah ga bantuin apa2 hihi. Setelah selesai, kita dapat bagian sate kambing. Alhamdulillah lumayan;)), sowalnya ternyata kemaren waktu di metropolis kita malah lupa beli belanjaan buat makan:-O, payah nih. Tau sendiri kan idul adha + lebaran haji membuat para pedagang sayur dan ikan jadi pere' ga pada jualan. Btw, alhamdulillah lagi, banyak daging kambing, lumayan buat naikin tensi;)). Pokoqnya serba alhamdulillah deh :D.
Malemnya kita nonton TV rame2, liatin semua acara di TV. Alhasil, malah jadi ga tau ending semua cerita pilemnya:-@. Secara kita liatnya diganti2 channel mulu hihi:D. Ada juga sih yg dah pernah nonton pilemnya. belum sampe jam 00.00 malem, sekitar jam 22.00an dah tewas duluanI-|. Palagi Nabila ah bobok manis jam 21.00 an, itupun dah rekor lho=D>, secara dia biasanya bobo jam 7an. Walo begitu tetetp donk ada pengharapan dari kami, semoga tahun baru, semangat baru, dan keinginan2 kami dapat terlaksana sesuai ridlo Allah.


Senin, 1 Januari 2007


Asiik, hari ini seneng banget. Sowalnya masih libur, ga masuk kantor hehe:D. Paling nonton DVD, yg dari beli awal bulan kemaren blm sempet nonton juga. Itupun blm selesai2 juga mpe hari ini. Seharian ga kemana2, mumpung liburan habiskan waktu dg Nabila semaksimal mungkin. Kebetulan Cuaca juga kurang mendukung, sering hujan, jadi lebih aman kalo di rumah aja*hallah alasan aja :D*. Nonton berita banyak musibah yg menimpa jalur transportasi laut dan udara. Ada adam Air yg hilang, kapal Senopati yg karam. Innalillahi. Bulan Januari ini memang hujan makin menjadi, angin besar juga. Padahal abi sekarang ngantornya di Liwa, Lampung Barat, kalo balik otomatis harus menempuh jalur laut@-). Semoga slalu diberi keselamatan[-O<.


Walo dah lewat:D... Kami sekeluarga mengucapkan ...
<:-PSelamat Idul Adha dan Tahun Baru 2007, wish u all the Best ...<:-P

3 comments:

  1. Selamat Tahun baru ya...

    ReplyDelete
  2. Wah Mba.....bener2 long wiken story degh eheheheh


    sun sayank buat Nabilla

    ReplyDelete
  3. Ina, untung juga ya darah rendah jd bisa makan daging kambing banyak tanpa takut kena darah tinggi ;)

    ReplyDelete